CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
BAGAIMANA MENDIRIKAN TOWER CRANE (Pict)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010228940/bagaimana-mendirikan-tower-crane-pict

BAGAIMANA MENDIRIKAN TOWER CRANE (Pict)

Tampilkan isi Thread
Halaman 76 dari 88
keren tuh gan cara bangunnya..
hehe
oh gitu ya gan, BTW ane aja baru tau nama tower itu > tower crane emoticon-Hammer2
Wahh keren gann emoticon-Matabelo btw nais inpoh emoticon-Angkat Beer
ente orang teknik sipil ya cuy ?

ane ntar insyaAllah pengen teknik sipil, berarti ogut wajib belajar tentang crane juga dong ya ?
pasti lama tuh waktunya, keren juga
thx gan,,,,,bermanfaat bnget,,terjawab sudah penasaran ane,,,,,,
btw ngeri juga yah si operator klo pas hujan gedhe angin kuenceng,,,,,
gajinya oprator brpa tuh gan,,,? heheemoticon-Blue Guy Smile (S)
wuuiiihhh ternyata rumit dan banyak tahapannya ya gan....emoticon-Hammer
nilai + buat manusia kek gtu.. mantep bgd..
terjawab sudah rasa penasaran ane stlh baca trit ini..
ane jg smpet bngung gmna merek diriin tuh tower..
nice trit gan..
cah sipil yo mas
Suerrr ini yang gw kepingin tau, hahaha secara samping gw lagi dibangun dan penasaran dengan pemasangan crane ini.. Thanks ya Gan, sesuatu banget..
udah lama ane nyari penjelasan tentang ini gan, dan baru sekarang terjawab
biarpun udah dijawab tadi diatas kalo ini bukan sulap, tapi ane masih bingung soalnya ane yg kurang merhatiin ato gmn waktu dibangun nih tower crane, misalnya hari ini tuh tower blm ada eh tapi besok nya tuh tower udah berdiri tegak aje emoticon-Bingung
ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh gan
bagus nih treat
sorry dopost
emoticon-Shakehand2
bru tw ane gan
emoticon-thumbsup baru tau ane gan cara masangnya... bantu rate gan..
Eemm akhir nya jelas juga bagimana nya tower crane nambah tinggi.. hehehe..
nice share gan.. emoticon-Blue Guy Peace
gahar gan, kira2 berapa ya harga krane tersebut?
ohh tercerdaskan gw gan.. :ngeri banget ya kk !! ga kebayang klo dia atas..
smoga jd ht ya gan
Halaman 76 dari 88


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di