CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ente sedih karena IPK kecil ?? sini masuk , ane kasih tau...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006557658/ente-sedih-karena-ipk-kecil--sini-masuk--ane-kasih-tau

Ente sedih karena IPK kecil ?? sini masuk , ane kasih tau...

Tampilkan isi Thread
Halaman 263 dari 354
ipk memang bukan segalagalanya . tapi ipk adalah awal dari segalagalanya emoticon-I Love Kaskus (S)s
ogut jd terharu gansoalnya gue nasakom
IPK bukan jaminan itu yang aku liat dikenyataanya gan

Ente sedih karena IPK kecil ?? sini masuk , ane kasih tau...
pelajaran berharga nih buat ogut yang baru mau kuliah emoticon-Malu
iya bener gan jangan bersedih hati
kalo kita memang punya potensi dapet kerjaan juga mudah emoticon-Angkat Beer
bener bgt gan emoticon-Malu (S)s
buseh om kalo ipk gua satu koma mah udah do bray emoticon-Mewek

yg penting jangan takut mencoba, setuju sekali ama yg satu itu gan, mantabh!!
kalo begitu anee mau terus berusaha gan emoticon-2 Jempol

-what happen with falling down? you can always stand up again- Ikeuchi Aya
Setubuh banget ane ma ente gan,
wah bener juga nih gan..ane baru kepikiran
tapi kan biasanya yang IPKnya kecil susah kan gan nyari kerja??? emoticon-Bingung







Sukses terletak pada mereka yang meraih sesuatu lebih dari diri mereka sendiri
ip aja rendah, gimana kalo kerja?

Jawabnya gimana neh

this post originally by betawon
bner juragan , . saya juga pernah denger tu juragan klu orang SABAR mengalahkan orang PINTAR juragan , . . jadi kesabaran juga pntg kali juragan , . . emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie

mau ipk kecil tapi tetep semangat gan.. tunjukkan skill emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Indonesia
newbie say no to maho
ipk gede gak menjamin kesuksesan om emoticon-I Love Indonesia
wow.. emoticon-Matabelo
mantap banget bos emoticon-Angkat Beer
sekarang harus lebih baik emoticon-Embarrassment
yg penting gua lulus bos emoticon-Coolcool
setuju bray , sama kaya banyak orang sukses bilang
emoticon-Embarrassment
gw setuju bgt sama TS gan.. emoticon-thumbsup

this post originally by mr_aboy
Halaman 263 dari 354


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di