CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[COOL] All New Avanza 2012 [PICT+++]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010836448/cool-all-new-avanza-2012-pict

[COOL] All New Avanza 2012 [PICT+++]

Tampilkan isi Thread
Halaman 68 dari 294
belakangnya makin lega gt ya

depannya agak biasa sih
tapi belakang nya keren tuh emoticon-Cool
Katanya bakal ada perbaikan di suspensi

this post originally by mr_aboy
wow bentuk body ny makin futuristik aj emoticon-Matabelo

vini vidi vici
kayaknya yg beda cuman moncong sama buntutnya aje ya gan.,..
emoticon-cystg

this post originally by anigoro.budi
depannya agak biasa sih
tapi belakang nya keren tuh emoticon-Cool
makin keren aja tuh mobil gan
keren
avanza lama jadi turun harga dong
wah keren bener dah tuh cuy emoticon-Matabelo
ada warna hitam dan silver nya jg kok gan.. emoticon-Stick Out Tongue

lgpula ntar jg ada miripan nya dari daihatsu jg kok bos emoticon-Smilie emoticon-Embarrassment
keren gan emoticon-thumbsup
tapi depannya agak aneh menurut aye
wow.. lebih garang gan..
pasti harganya juga lebih garang
emoticon-Embarrassment

kinclong bener neh..
dah banyak dipasaran blm y?
ada warna hitam dan silver nya jg kok gan.. emoticon-Stick Out Tongue

lgpula ntar jg ada miripan nya dari daihatsu jg kok bro emoticon-Smilie emoticon-Embarrassment
wihh keren gan, keliatan lebih elegan..
[COOL] All New Avanza 2012 [PICT+++]
kayaknya yg beda cuman moncong sama buntutnya aje ya gan.,..
emoticon-cystg
sama aja ahh om ama avanza yang sekarang..
rawan ke celakaan bray avanza

true gentleman never leaves his lady
Wah, ane masih suka sama Innova daku nih!..emoticon-Cool
mau dong ane avanza emoticon-Mewek kapan ya ane bisa beli avanza emoticon-Mewek
Halaman 68 dari 294


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di