CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Siswi SMP Pesta Seks dengan 7 Pria
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009677653/3-siswi-smp-pesta-seks-dengan-7-pria

3 Siswi SMP Pesta Seks dengan 7 Pria [pict/ilt]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 294 dari 503
Astagfirullah bukannya pada belajar yg bener malah kimpoi kimpoian itu bocah emoticon-Embarrassment
sangat memperihatinkan emoticon-No Hope
buset smp udh rusak emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Embarrassment anak mudah zaman sekarang
bagaimana nasib bangsa ini ke depannya . . . generasi mudanya sudah hancur
3 Siswi SMP Pesta Seks dengan 7 Pria
aduhhh
kelakuan remaja skrg pusing deh
Ya anak jaman skrg pergaulannya kacau bgt ..!..! udah . . kok bisa sampe separah ntuh ya . . . ckckckckckckc . . emoticon-Embarrassment


This post original posted by FuckMonroe™ emoticon-Cool
Copyright © 2011. All rights reserved
widih...
enak bgt tuh yg cow...

mantap...
geeela anak smp udah tau begituan..
waduh kacau nih penerus bangsa emoticon-No Hope
moga moga ga semakin banyak deh yang begini
anak muda zaman sekarang emoticon-I Love Kaskus emoticon-Ngakak
yang engga-engga aja kelakuan generasi muda
halah s gmn indonesia mw maju kalo generasi muda nya kyak gini

the last man standing emoticon-Cool
aduh mau jadi apah smp udah kaya gini
busett emoticon-Hammer (S)
masi SMP udah begituan emoticon-Hammer (S)
nasib bangsa gimana ini emoticon-Hammer (S)

this post originally by mr_aboy
wah nikmat bener gan
waduh anak muda jaman sekarang emoticon-Ngacir
wahh negara kita sudah hancur
banyak sekali anak jaman sekarang yang berani melakukan sex bebas
padahal meraka masih dibawah umur emoticon-Cape d...
yangapuro! lagi ae smp uwes bejat! emoticon-Cape d... (S)

wiwih edan bener smp aja udah kaya begitu apa lagi gedenya emoticon-Ngakak
Halaman 294 dari 503
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di