CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tragedi lampu merah di Jogja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009912453/tragedi-lampu-merah-di-jogja

Tragedi lampu merah di Jogja

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 97 dari 538
bisa dicoba nih
tapi resikonya bisa di keroyok ane bang
usil amat TSnya ckckkkckck.. tp biar kapok jg ish hehe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada ada aaja akal kelicikan lo om emoticon-Ngakak
aye ngakak bro baca cerita ente emoticon-Ngakak
bisa dicoba tuh terutama kalo bunyi klaksonnya kenceng emoticon-Ngakak
Tragedi lampu merah di Jogja
nanti nte juga kena batunya bos
parah lu bos emoticon-Ngakak
hheheee ada-ada ajah dah otak jahil nya kasian anmat ya dia
wkwkwkwk sya pgn bgt ni skali kali nyoba kyk TS.. ngerjain org rese kyk gtu kykny asik bgt emoticon-Ngakak

this post originally by t3rryz
motor nya die suzuki crypton gan, coz make kopling.. emoticon-Ngakak







ane engga punya motor gan, lagian juga ane ngga bisa naek motor gan emoticon-Malu (S)







Sukses terletak pada mereka yang meraih sesuatu lebih dari diri mereka sendiri
kalo sampe kecelakaan bahaya tuh cuy emoticon-Takut (S)

this post originally by mr_aboy
isengnya parah bgt om emoticon-Ngakak aye si kg berani dah
emoticon-Ngakak dapat komisi dong dari pa polisi
karena udah memberikan satu mangsa buat di tilang

hahahahhaha aye ngakak bro baca cerita ente emoticon-Ngakak
bisa dicoba tuh terutama kalo bunyi klaksonnya kenceng emoticon-Ngakak
hahaha,, ogut juga pernah, gan. dan jadi pengin terus setiap ada yang usil di depan gitu,,






MX gan, yg ada koplingnya cuma itu
emoticon-Ngakak dapat komisi dong dari pa polisi
karena udah memberikan satu mangsa buat di tilang
wah panjang amat bos ceritanya ngantuk
wahh mana aku bkal tgl di jogja lagi abis lebaran emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak usil amad ente gan,bagus lah biar tau rasa
kalo ketabrak mati gimana tuh orang,gan emoticon-Takut
Halaman 97 dari 538
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di