KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 14
Quote:


hahahaha santai aja gan emoticon-Big Grin
nunggu update dulu emoticon-Mewek
Quote:


ternyata memantau juga emoticon-Ngakak (S)

Updatenya kapan..gak ada bacaan pas kerja nih emoticon-Malu (S)
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
Quote:


emoticon-Malu emoticon-Malu

wah ktmu dsni emoticon-Wowcantik

iya nih lama bngt update nya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Part 34

Menit-menit berikutnya hanya suara angin yang menyibakan rambut panjang milik rina tergerai kemana-mana. Kami masih diam membisu seperti mencoba untuk mengerti kembali ucapan-ucapan yang telah kami keluarkan dimenit-menit sebelumnya. emoticon-Cape d... (S)

“"tadi barusan lu ngomong apaan son??" ”tanya rina

"Wwuaannjjrriiittt.." emoticon-Kagets
Ngomong begitu aja gw udah pake keberanian maksimal, sekarang disuruh ngomong begitu lagi. emoticon-Gila

“"lu nggak denger tadi gw bilang apa??" ”tanya gw balik emoticon-Nohope emoticon-Cape d... (S)

"“bukannya nggak denger, tapi Cuma mau mastiin aja koq yang gw denger tadi." ”jawab dia malu-malu

Akhirnya gw coba untuk mengumpulkan keberanian lagi untuk menyatakan perasaan gw ke rina.

“"rina, inti daripada yang tadi gw bilang itu gw sayang sama lu.” " emoticon-Cool

"“oouuhh...ternyata pendengaran gw nggak salah ya.”" balas dia sambil mesem-mesem

"“hah??”" hanya itu yang bisa gw ucapkan begitu ketika mendengarkan balasan dari rina. emoticon-Thinking

"‘adooh rina, masa gw ngumpulin keberanian gw sampe tingkat tinggi tapi jawaban lu Cuma gitu doang. Apa gw salah ngomong ya, atau waktunya nggak tepat.‘ "kata gw dalam hati emoticon-Frown

"“lu kenapa son??koq kaget gitu sih??ada yang salah ya??”" tanya dia melihat gw yang langsung berubah jadi aneh

"“nggak..nggak apa-apa koq rin.”" jawab gw pelan emoticon-Belo

"“lu sakit ya son??pulang aja yuk, ntar kalo sakit gw lagi yang disalahin." ”ajak rina

"“yaudah deh..”" emoticon-Nohope

Akhirnya kami pulang dari tempat itu. Ternyata ungkapan perasaan gw nggak dapet respon yang positif dari rina. Selama perjalanan pulang gw yang ngeboncengin rina udah lemes banget gara-gara kejadian tadi, tapi untungnya masih bisa konsen ngendarain motornya. Sedangkan rina entah dia ngoceh-ngoceh apa dibelakang, gw nggak bisa denger dengan jelas. Cuma ada beberapa kalimat yang gw tangkep dari ocehannya, bahwa gw disuruh cepet sembuh dan jangan sampai sakit. emoticon-Embarrassment

Sesampai didepan rumah rina gw masih aja susah buat mengucapkan kata-kata ke dia.

"“nanti sampai dirumah minum obat ya son. Ini lagi musim pancaroba nih, makanya jaga kesehatan ya”." pinta dia kepada gw yang masih kelihatan lemes

"“iya,iya.. siap ibu dokter." ”kata gw coba bercanda sedikit emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):

"“pokoknya harus minum obat. Kalo perlu pas lagi minum obat lu harus foto pake hp aja, biar ada bukti lu minum obat. Kao nggak dilakuin besok disekolah gw jewer lu ya."”

‘"waduh nih anak perhatian banget dah ke gw. gw beginikan bukan karena sakit, tapi karena kejadian tadi tw.’"kata gw didalam hati emoticon-Belo

"“beres bu”." jawab gw singkat

"“yaudah gw masuk dulu ya, hati-hati dijalan”." kata rina sambil melambaikan tangannya ke gw

Gw pun akhirnya pulang dengan pikiran-pikiran yang bikin gw jadi begini. Masih terbayang-bayang bagaimana rina tadi menjawab ungkapan hati gw ke dia. sudah gw disuruh ngungkapin perasaan gw(malahan sampe 2x emoticon-Frown ) lalu tidak mendapat jawaban yang kurang respon dari dia. kenapa hari ini terasa begitu lambat ya sejak kejadian tadi emoticon-Frown
Diubah oleh ghighe
Quote:


akhirnya apdet jugaaa dari part kentang emoticon-Matabelo
PART 35

Gw sampai dirumah dengan keadaan tanpa kekurangan sesuatu(kecuali semangat gw).

“mas, kenapa mas??lemes amad dah??belom makan apa abis ditolak cewek nih??”tanya adik gw perempuan gw

‘adooh pulang-pulang kenapa dapet paket pertanyaan yang langsung begini lagi…lagipula kenapa nih anak bisa tahu dah??’tanya gw dalam hati emoticon-Belo

“bukan urusan anak smp, ini urusan anak sma.”jawab gw singkat emoticon-Nohope

“anak smp juga bisa pacaran mas.”balas dia sambil ngabur entah kemana

‘siaaalllll,kenapa adik gw pake ngomong yang macem-macem lagi. Tapi bener juga sih, walaupun gw pernah pacaran(dulu pas smp) tapi gw belum pernah bawa pacar gw dulu ke rumah gw. semenjak masuk sma, perhatian gw udah tertuju ke rina terus. Tapi sekarang malah jadinya begini……….’ renung gw dalam hati emoticon-Frown

Setelah gw rasa cukup untuk perenungan dirinya gw langsung mandi dan masuk kamar gw. langsung gw mencharger hp gw (daritadi pas sama rina sengaja gw matiin biar nggak ada yang ganggu) tanpa menghidupkannya. Dalam hitungan menit gw langsung masuk kealam mimpi dengan lelapnya.

Gwpun bangun tepat pada pukul 22.00, gw langsung mencuci muka dan berniat untuk belajar. Baru saja gw membuka buku gw, gw langsung ingat hp gw yang daritadi mati. Gw nyalain aja hpnya siapa tahu ada yang penting gitu. Begitu gw menyalakan hp, langsung dah bergerombol sms masuk ke hp gw. emoticon-Confused:

“baru juga nyalain hp udah banyak amad yang sms.chandra,indri,tika,in***at,tanpa nama,nomer doang…………….rina”kata gw ngomong sendiri sambil membaca daftar nama orang-orang yang sms gw emoticon-Cape d... (S)

‘hah??rina. ada 9 sms dari dia. Banyak banget nih dia sms. pasti sama kaya yang lain dia mau ngucapin selamat ulang tahun, atau nggak suruh minum obat nih’ kata gw dalam hati emoticon-Nohope

Gw langsung mengecek sms-sms dari rina. Ternyata hampir semuanya bener yang gw pikir, dia nyuruh minum obat. Namun gw sangat kaget begitu melihat sms dia yang terakhir. emoticon-Amazed

“lu cepet sembuh dong. Gw minta maaf ya atas kejadian tadi, abis gw juga nggak tahu harus gimana lagi. gw ini suka sama lu, tapi gw nggak mau hubungan kita nanti berubah dan ada kekakuan diantara kita. Jujur gw juga sayang sama lu,son.”

Gw langsung kaget begitu membaca sms itu sampai selesai. Gw hanya bengong dan mengucek-ngucek mata gw,dan berharap ini sudah bukan di alam mimpi lagi. Ternyata benar sms yang gw baca dan nggak ada kekeliruan sama sekali. emoticon-Hammer

“yyyyyyeeeeeeeesssssssssss!!!”teriak gw kegirangan gara-gara sms itu emoticon-Metal:

“berisik!!! udah malem nih. Jangan teriak-teriak.” Omel nyokap gw terhadap teriakan gw

“iya mah.” Balas gw emoticon-Big Grin

Ternyata yang dipikiran gw daritadi salah, ternyata responnya rina positif terhadap ungkapan perasaan gw. langsung saja gw telpon rina, namun nggak diangkat-angkat. Mungkin udah tidur pikir gw. akhirnya gw melanjutkan belajar gw dengan perasaan yang sangat bahagia dan nggak sabar menunggu hari esok disekolah. emoticon-heart
Quote:


Quote:


wadooh..

iya deh lain kali dikebut deh updatenya emoticon-Belo

Quote:


Part Kentang?? emoticon-Bingung (S)
boleh juga tuh,
kentang rasa apa nih gan?? emoticon-Peace emoticon-Wink
emoticon-Selamat
update juga akhirnya,baca dolo ah emoticon-linux2
Quote:


iya gan part nanggung,
apdet lagi gan baru dikasih tau kentang rasa apa emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Peace
Quote:


silahkan-silahkan

maaf ya tulisannya masih acak-acakan. emoticon-Malu

Quote:


wah enakan sih kentang rasa strawberry atau rasa saos tiram gan emoticon-Hammer (S)

iya gan, pasti di update koq emoticon-Embarrassment
PART 36

“"hadooh ujan turun lagi, suara lu jadi nggak jelas nih." ”kata gw berbicara di telpon

"“hah??yaudah lu maen ujan-ujanan aja, siapa tahu ntar jelas”." balas suara di seberang sana

"“gw serius ini, udah smsan aja ya. "” sahut gw

"“oke”"

Langsung saja telpon yang dari tadi nggak jelas suara perempuan diseberang sana terputus. Telpon itu dari tika, karena gw dengernya nggak jelas jadi gw minta smsan saja. tidak begitu lama, ada sms yang masuk hp gw

Ttrrreeettt tttrrreeettt tttrrrrreeettt

"“beneran tadi suara gw nggak kedengeran ya??padahal gw udah teriak-teriak juga.”" Kata tika dalam smsnya

Langsung aja gw balas smsnya

“"nggak tik,kalo kedengeran ngapain gw minta smsan aja. serius dah gw” " emoticon-Belo

Datang lagi balasan dari tika

“"yaudah.. tadinya gw mau nanya pelajaran, tapi kalo disms susah buat nanya dan ngejelasin yang gw nggak ngerti, besok aja ya di sekolah”."

"“okeee…”"

Itulah sedikit pembicaraan gw melalui sms ke tika semalam. Dan itu jugalah yang bikin gw jadi sibuk disaat jam istirahat sekolah. Padahalkan gw nggak pinter-pinter banget, masih banyak yang pinter contohnya si chandra tapi kenapa yang jadi tahanan buat ngejelasin ke dia kenapa gw?? emoticon-Bingung (S)

"“tik, gw haus nih.. istirahat dulu ya, gw mau jajan nih." ”kata gw ke tika emoticon-Belo

"“yaahhh, gwkan belom ngerti bener pelajaran ini. Mana prnya buat besok lagi, gimana gw bisa ngerjain nantinya.”" kata dia memelas

Susah deh kalo ngelihat perempuan udah memelas begitu, mau nolak nggak enak juga gw udah janji,mau nerusin ngejelasin tapi gw juga butuh istirahat. Yaudahlah gw bantu ngejelasin akhirnya, kan sesama manusia harus saling tolong menolong emoticon-Cool

“"yaudah, gini aja. lu beliin gw es teh aja dah. Trus pas lu beli es, gw bakal jelasin ini gimana..”" kata gw emoticon-Thinking

"“trus ntar yang dengerin penjelasan lu siapa??kan gw lagi disuruh beli minum lu. sarap lu ya kalo ngasih ide. Bodo ahk, gw maunya lu ngejelasin ke gw sekarang sampe nanti jam istirahat selesai." ”balas tika dengan muka ditekuk-tekuk emoticon-Peace

"‘Ouh iya, bego banget ya gw ngasih saran begitu ke dia. Udahlah karena kebodohan gw, gw pasrah ngejelasin pelajaran ini."’ Umpat gw kepada diri gw sendiri emoticon-Cape d... (S)

"“iya iya iya..”" kata gw pasrah emoticon-Nohope

Akhirnya gw menjelaskan pelajaran yang sebenernya gw sendiri kadang suka pusing sama mapel ini. Gw lihat si tika memperhatikan dengan jelas penjelasan yang gw berikan ke dia.

"“hayo, ngapain lu rin ngintip-ngintip kelas gw??mau mata-matain seseorang ya??masuk aja kali”."

Gw langsung menoleh ke arah suara itu, dan gw lihat pas dipintu kelas gw sedang berdiri chandra dan rina. Ternyata suara tersebut adalah suara chandra yang menyapa rina. Tapi setelah disapa oleh chandra dan menoleh kearah gw, rina malah ngabur (mungkin kekelasnya atau kemana gw nggak tahu).

Akhirnya bel istirahat selesaipun berbunyi,berarti berakhir sudah gw yang dibantu sama chandra menerangkan pelajaran yang ditanya sama tika. Tika pun kembali ketempat duduknya didepan, dan guru yang terkenal galak pun datang dan langsung menulis dipapan tulis dan menjelaskannya.

"“wei, tadi mang rina kenapa dah??”" tanya gw ke chandra pelan-pelan

"“lha, gw pikir lu tahu kalo dia ngintipin kelas sini.”" balas chandra pelan-pelan juga

“"gimana gw bisa tahu, gw aja dipaksa jadi guru privat dadakannya tika”.."

"“jadi tadikan gw kekelasnya, niatnya sih mau ngajak indri ke kantin. Tapi rina ditawarin sama indri ke kantin bareng dianya nggak mau,Jadi dia nggak ikut. Nah gw sama indrikan ke kantin Cuma beli minum sama batagor dibungkus. pas gw balik lagi, gw sama indri lihat dia lagi ngintip-ngintip kekelas. Gw pikir ada apaan, jadinya gw lihatin terus dah dari jauh. Daripada gw penasaran gw tegur aja dia, ehk dia malah masuk kekelasnya. Aneh ya." ”kata chandra menjelaskan kronologi kejadiannya

"‘aneh??enak aja lu ngomong. Lu tuh yang lebih aneh, gitu-gitu gw suka sama dia.’" kata gw dalam hati membela rina

"“udah jangan dibahas lagi, dosa lho ngomongin orang”."balas gw singkat emoticon-Cool

"“ciaelah ada yang ngebelain kelas sebelah nih." ”kata chandra dengan volume yang dinaikkan

"“chandra, sonny. Daritadi ibu lihatin kalian berdua ini ngobrol terus, coba kalian maju dan jelaskan apa yang ibu sudah catat tadi dipapan tulis”." omel guru gw

Siaalll, kenapa gw jadi ikut-ikutan kena. Kan yang berisik si chandra tapi kenapa gw jadi yang ikut dibawa-bawa. Karena gw dan chandra nggak bisa menjelaskan apa yang disuruh guru gw, kita berdua mendapat hukuman menyanyi didepan kelas sambil berjoget. hukuman yang paling memalukan seumur hidup gw emoticon-Frown
Diubah oleh ghighe
wuidih udah update lagi nih.. :o
tugas gimana nih??
kayanya blom selesai-selesai juga nih :shutup:
Quote:


adooh nih anak katanya ada ujian
ehk malah ngeluyur kemana-mana emoticon-Cape d... (S)
tugas mah beres tinggal finishing aja blom emoticon-Big Grin
Quote:


enak aja kluyuran :kagets:

kan ngerjain tugas juga ini :(
Wuidiihh cerita seru nih gan emoticon-Ngakak (S) lanjutannya gimana ya? emoticon-Bingung (S) bikin penasaran lanjutannya emoticon-Hammer
belom di update ya? emoticon-Frown
nungguin updatean deh emoticon-coffee
wah bagus nih gan ceritanya, ditunggu ya apdetannya emoticon-Big Grin
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
PART 37

Hari kamis entah tanggal berapa waktu itu. saat istirahat berakhir ternyata guru yang mengajar hari ini ijin. Jadilah kelas gw nggak ada yang mengajar.

“"ehk temen-temen, lu tadi pada lihat nggak di kelas sebelah??kan tadi rame banget tuh. Pada mau tahu nggak ada apa dikelas itu??”" kata salah satu temen gw yang emang terkenal lemes didepan kelas

"“mau …mau.. mau" ”kata temen gw yang lain layaknya seperti anak burung yang berebutan makanan dari sang induk

ahk, nih biang gossip kerjaannya nggak ada yang lain apa selain ngomongin orang." ’keluh gw dalam hati sambil pura-pura nggak mendengarkan perkataan tuh bigos emoticon-Cape d... (S)

"“woi son, lu nggak gabung tuh sama klub gossip IPA-A??" ”tanya chandra meledek

"“wuanjrriiit lu.. sono lu aja yang gabung. Sorry ya, gw bukan member gituan." ”balas gw ke chandra sambil gw pura-pura tiduran dimeja dengan alas tangan gw emoticon-Metal:

"“oouuhh… pada mau tahu ya. Itu lho si novan..." ”kata si bigos yang bergaya seperti presenter gossip

"“si novan yang playboy dari kelas IPA-B itu ya??kenapa lagi dia??" ”tanya anak perempuan yang daritadi serius denger ceritanya

"‘ooohh dia toh. Yah palingan juga dia mutusin cewek lagi tapi ceweknya nggak mau, atau dia nembak cewek lagi. Dasar playboy cap udel." ’balas gw dalam hati emoticon-Nohope

"“si novan itu tadi dia nembak cewek lagi" ”kata si bigos

"“itu mah udah biasa...…wwoooo”...." kata tika yang disahuti serentak sama temen-temen sekelas menyoraki si bigos tersebut

"‘tuhkan bener tebakan gw,paling juga nggak akan lama lagi tuh cewek ntar diputusin lagi sama playboy cap udel itu." ’kata gw dalem hati emoticon-Nohope

"“ntar dulu, belom selesai nih ceritanya.." ”kata si bigos supaya yang lain mau denger ceritanya

"“udah bosen gw sama cerita begituan”." celetuk chandra sambil mengunyah permen karet

"“tapi ini beda.. si novan dia di tolak sama cewek”"

Baru saja si bigos gw berhenti ngomong, temen-temen yang tadi pada bubar kini mengerubungi si bigos lagi, bahkan temen-temen cewek yang pernah jadi korbannya tuh playboy cap udel langsung pada mengerubungi bigos. emoticon-Cape d... (S)

‘"wuidiihh.. ternyata hidupnya tuh orang nggak sama terus, inovasi dah buat dia." ’kata gw menanggapi dalam hati emoticon-Peace

"“hah??yang bener nih??gimana bisa??gimana ceritanya??”" tanya anak-anak yang lain yang sedang berkumpul tersebut

"“iyalah. Gwkan punya mata-mata disetiap kelas, jadi sumber-sumber gw bisa dipercaya dah.”" kata si bigos membanggakan dirinya

"“terus, gimana ceritanya??ayoo dong kasih tau kita-kita dong.”" kata salah satu anak cewek yang pernah jadi korbannya si novan waktu kelas X dulu.

"“jadi tuh pas istirahat tadikan si novan tuh nembak cewek,dan tuh cewek langsung nolak gitu. Mungkin karena nggak terima dia terus paksa dan nembak terus tuh supaya jadi ceweknya,tapi tetep aja di tolak tuh.”" cerita si bigos

"“yang bener nih, siapa tuh ceweknya??hebat banget.."”

"“ceweknya tuh si rina anak IPA-B." ”kata bigos menyebutkan nama cewek yang nolak novan

“"hah.." ”spontan gw kaget dengernya langsung berdiri sambil menggebuk meja. emoticon-Kagets

Sontak saja kelas yang tadi sedang ramai gara-gara cerita itu, langsung hening ketika gw kaget. Gw Cuma bisa celingukan serasa semua mata fokus kearah gw emoticon-Bingung (S)

"“ehk ehk, terusin lagi ceritanya dah. Sorry reflek tadi." ”kata gw langsung duduk lagi emoticon-Malu (S)

"“lu kenapa son?daritadikan lu nggak dengerin ceritanya. Kenapa jadi lu yang sewot??" ”tanya si bigos ke gw

"“udah lu terusin lagi dah ceritanya, sorry tadi gw sempet mimpi buruk”." jawab gw bohong emoticon-Stick Out Tongue

Kembali mereka bercerita lagi, tapi si bigosnya suaranya pelan banget kaya bisik-bisik gitu. Temen-temen yang lain juga ikut berbisik-bisik ceritanya.

“"woi, lu bilang nggak ikutan member gossip. Tapi tadi kenapa lu kaget??”" tanya chandra menyelidik

"“kan tadi gw udah bilang, gw sempet mimpi buruk.”" balas gw singkat emoticon-Kagets

"“mimpi buruk apa kaget denger cewek yang nolak novan itu sebenernya rina nih??" ”tanya chandra lagi

“………………………….” Gw nggak jawab pertanyaan si chandra, kalo dijawab pasti ntar pertanyaannya beranak-pinak dah emoticon-Peace

“"heh.. buset dah orang nanya malah dapet bonus kacang..sial lu”." maki chandra sambil dia pergi entah kemana, yang pasti keluar kelas.

Sementara gw hanya bisa membayangkan bagaimana kronologis yang diceritakan si bigos temen gw itu, tanpa terasa gw tersenyum sendirian membayangkan bagaimana kejadian sesungguhnya. emoticon-Big Grin
Diubah oleh ghighe
Quote:


masa iya nih?? emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Quote:


maaf ya baru update, emoticon-Peace
dikejar deadline uas, ini juga baru 1 part dulu emoticon-Frown emoticon-Shutup
Halaman 6 dari 14


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di