KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
◄ 8 Perusahaan (Nasional yang selama ini kita sangka milik) asing ►
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007167031/9668-8-perusahaan-nasional-yang-selama-ini-kita-sangka-milik-asing-9658

◄ 8 Perusahaan (Nasional yang selama ini kita sangka milik) asing ►

Tampilkan isi Thread
Halaman 302 dari 433
wow emoticon-Embarrassment
Polytron, Made In Indonesia ya gan??
salut emoticon-thumbsup
wah ternyata gitu, banyak pengetahuan nih tsnya emoticon-thumbsup
wah nice sharee gannn
hadeh baru tau aye skrang..

kabarnya hypermart mo diakuisisi ama hypermarket asing kayak WalMart (AS) atau Lotte (Korea)
emoticon-thumbsup ane baru tau gan:ilove indonesia
wah baru tau gua skrang...
◄ 8 Perusahaan (Nasional yang selama ini kita sangka milik) asing ►
Quote:
sebagian wa tau gan milik indo emoticon-Stick Out Tongue
kirain Polygon punya asing gan..
ane dr dulu pengen beli sepeda polygon giliran uang ud kumpul harga ud naek emoticon-Hammer2
keren..baru tau ane gan..
◄ 8 Perusahaan (Nasional yang selama ini kita sangka milik) asing ►
dulu ane ngira tuh barang luar negeri mas bro
loh.. masa sihhh gans JCO tuuu lokal.. :emoticon-Bingung (S)
wah gua baru tau kalo lea dari indonesia emoticon-Angkat Beer
◄ 8 Perusahaan (Nasional yang selama ini kita sangka milik) asing ►
jiah, jebule ceres seko Indonesia y jhon , anyar ngerti aku
◄ 8 Perusahaan (Nasional yang selama ini kita sangka milik) asing ►
ternyata hokben dari indonesia ya gan?? emoticon-Bingung
waduh hokben sama lea indonesia ya ternyata






Thread anda dikunjungin oleh ARachna.
This post original by: ARachna. emoticon-army:
wew baru tau ane bray






beberapa gw udah tau, tapi yang tdk nyangka Jco, lea ama hokben aja..






every dark light is followed by a light morning emoticon-Embarrassment
◄ 8 Perusahaan (Nasional yang selama ini kita sangka milik) asing ►
wah baru tau ane ganemoticon-Cape d... (S)
Halaman 302 dari 433


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di