KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007428912/doraemon-tamat-sedih-bgt-kisahnya-gan

DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)

Tampilkan isi Thread
Halaman 303 dari 385
ternyata endingnya sedih gan, emoticon-Mewek
sumbernya cantumin donk gann...
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)







Posted By: Keywalker
Copyright™�2011
ane fans berat doraemon mas hhaha
koq g seru ya juragan endingnya emoticon-Wink
ceritanya bikin sedih gaan.... emoticon-Mewek
film nya saya waktu cilik masih keren, udah kakek kakek kali DORAEMON
emoticon-Wink gue terharu gan
doraemon kan robot masa depan, berarti kalo yg gw tangkep sbnrnya pembuat doraemon itu ya si nobita itu sendiri
Wah ternyata bisa ending jg ya , sayangnya agak ngegantung endingnya
wah udah lama bgt ni ud lupa
akhirnya DORAEMON nya rusak emoticon-Mewek
emoticon-Matabelo
salut ane, nobita jadi pinter ckck.
nilai un nya gede gitu, dapet contekan kali ya emoticon-Ngakak
ia neh sedih gan haha
anjirrr terharu ne gan hadeehhh
ane udah pernah liat gan... tp katanya ini cmn karangan fans aja ya emoticon-Bingung
mantabs ganyach sudah abiss
coba ada cerita lanjutanya pasti ane baca terus gan emoticon-Berduka (S)
sizuka nya sudah emoticon-Big Grin tu bos ,
udah pernah gua baca tapi tetep pengen :Mewek
ternyata yang baut doraemon adalah diri dia sendiri emoticon-Mewek
Halaman 303 dari 385


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di