CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Miris] Rio Haryanto, Mengharumkan nama bangsa dapatnya malah tagihan pajak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010028965/miris-rio-haryanto-mengharumkan-nama-bangsa-dapatnya-malah-tagihan-pajak

[Miris] Rio Haryanto, Mengharumkan nama bangsa dapatnya malah tagihan pajak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 224 dari 416
parah... pemda pemerintah dan cecunguk-cecunguk bangke.. gak liat dan gak ngerasa apa ya ada orang indonesia yang mempertaruhkan membawa nama indonesia di kancah internasional dengan mempertaruhkan nyawa ??? ini olah raga yg dibutuhkan nyali...


Wahai pemerintah... kalian itu orang2 tolol sok berkuasa dan memiliki MENTAL MALING.. tolong perhatikan pemuda ini... jagan cuma ngomong doank lewat media massa,dengan janji2 tolol mu...
petugas pajak lagi butuh kali gan.. emoticon-Hammer
emang bos , kterlaluan.. kayaknya pahlawan kita ini gak dihargai emoticon-Marah



Qr RatuPesta
emang gini lah nasib anak bangsa yg mengharumkan nama bangsa
[Miris] Rio Haryanto, Mengharumkan nama bangsa dapatnya malah tagihan pajak!
pajak oh pajak,gayus oh gayus gimana nih ceritanya emoticon-Big Grin
masa abis juara malah dapet tagihan emoticon-Nohope

kejem aja nih emoticon-Hammer
pada lapar uang pemerintahan kitaemoticon-Marah
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
bener -bener dah ilmu perpajakan adalah ilmu terumit sedunia dan paling mudah untuk dimanipulasi oleh orang - orang yang mengerti itu emoticon-Cape d...
Parah memang negara ini kualitas sdm nya perlu peromabakan besar..






Thread anda dikunjungin oleh MaGe.BaNe
This post original by: MaGe.BaNe emoticon-army:
Miris ya, rio berprestasi di luar negeri tapi ditagih pajak di negeri sendiri.

[Miris] Rio Haryanto, Mengharumkan nama bangsa dapatnya malah tagihan pajak!
semakin hari semakin aneh , , , mestinya malah dapet sponsor dari gayus itu , , , ,
emoticon-Cape deeehh ini oknum pemda, bisanya narik pajakk mulu..dukung kek ato gimana kek..






Thread anda dikunjungin oleh SCouT.
This post original by: SCouT. emoticon-army:
kasian amat ini si rio , padahal bawa nama indonesia sampe juara malah ditagih pajak emoticon-Nohope
semoga RIo cepet dapet sponsor luar negeri yah emoticon-Smilie

Wah kacau mbarang neh negara ku emoticon-Frown
mohon maaf . pemerintah indonesia hane mendukung kanggo biaya studi banding saja . . .
siap2 mudik ya gan
suka gitu bos orang indonesia,nanti klo di klaim malaysia baru nyesel loh
jiah, inilah dampak nek pemerintahanne korupsi terus! emoticon-Cape d... (S)
[Miris] Rio Haryanto, Mengharumkan nama bangsa dapatnya malah tagihan pajak!
Comment BUMBLee.Bee adalah :
Quote:





Thread anda dikunjungin oleh BUMBLee.Bee
This post original by : BUMBLee.Bee emoticon-army:
[Miris] Rio Haryanto, Mengharumkan nama bangsa dapatnya malah tagihan pajak!
Halaman 224 dari 416


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di