CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NASI PADANG Rp.5.000,- BISA PAKE LAUK APA?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008237755/nasi-padang-rp5000--bisa-pake-lauk-apa

NASI PADANG Rp.5.000,- BISA PAKE LAUK APA?

Tampilkan isi Thread
Halaman 339 dari 499
ane makan nasi+usus+kuah...
3rebu gaaaaaaaaaaan emoticon-Ngakak
ane blm pnah nemu yang sgitu gan. emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
jangankan masakan padang . warung tegal pun sekarang sulit dapat harga goceng doank
Kalo nasi padang di ane paling cuma dapet tahu doank segitu gan..
nasi sama kuah trs daun singkong doang kali ya emoticon-Cape d...
NASI PADANG Rp.5.000,- BISA PAKE LAUK APA?
nasi padang di sini mahal mahal bro emoticon-Big Grin
wah jarang makan nasi padang om
dapat nasi +tempe ma sayur emoticon-Frown
Kalo ditempat aye paling nasi pake kuahnya doang .... hhhhhheeeeee...
jangankan masakan padang , warung tegal pun sekarang sulit dapat harga goceng doank
di Me lan ono jhon , tmpt manganan serbu alias serba lima ribu, di daerah Sumber (USU)...emoticon-I Love Indonesia
ini maksud nya apan?? sebagai orang padang ane gk terima wooy emoticon-Marah
paling cuman dapet ama kerupuk ganemoticon-Big Grin
waduh kynya goceng cuma pke sayur nagka dah emoticon-Smilie
dapet nasi sama kuah rendang gan!! emoticon-Smilie
bisa pake bakwan celup atau telor gan....emoticon-Genit: nasi padang sih yg penting kuah sama sayurnya gan,itu dah cukup buat lauk bagi ane,apalagi pas jaman kuliah,tanggal tua....mantep bener tuh menu....emoticon-Big Grin
di deket kosan ane, cuma dapet nasi kerupuk kulit kuah air putih.. lumayan lah ya haha emoticon-Embarrassment






Thread anda dikunjungin oleh SanD.wRaith
This post original by: SanD.wRaith emoticon-army:
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
ke warteg aja bray sama harganya bisa dapet banyakan dari padang emoticon-Peace
di tempat ane di kasi nasi putih bungkusan daon singkong kuah emoticon-Wink
Halaman 339 dari 499


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di