alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Gunung Pesagi Surganya para Pendaki
4.68 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012020336/gunung-pesagi-surganya-para-pendaki

Gunung Pesagi Surganya para Pendaki

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 18
Wah Gunung Pesagi di Lampung bagus jg yaa..., nanti ane kalo liburan mau jln2x kesono ahh... emoticon-Big Grin
keren gan.... emoticon-thumbsup ane jadi pengen kesana emoticon-Matabelo
emoticon-Traveller emoticon-Traveller
whoilaaaa , mantap gan ****** .. tapi kok jadi emoticon-Takut ya , ada bau aroma wangi darimana ya emoticon-Takut
Gunung Pesagi Surganya para Pendaki
lampung yaa keren jg tuh gunung hmmm...

kejauhan emoticon-Hammer
msh rindang gunung ny gan
hutan ny masih lebat
emoticon-Matabelo
wow keren gan,

habis taun baru ane ada niat mau ksana gan..

ane bantu ***** gan

lop yu pull Lampung
Msh asri bngt yaa
Gunung Pesagi Surganya para Pendaki
Ane kurang suka daki gunung gan...
tapi tq info nya nanti ane coba kapan2 heheheee
walah, belum punya kesempatan ke sana gannn...
Sayang ane gag hoby ndaki gunung gan
Tp memang mantab tuh gunun,
Gunung Pesagi Surganya para Pendaki
Wow kerennn, tapi sayang tmpatnya jauh... hehe
emoticon-Matabelo matabelo
uapikkkkkk e,,,,,
syang ane g bkal bisa daki ntuh gunung,coz g da pengalama... emoticon-Smilie
wuihhh sejukkkkkk
indah bener itu gunung...jadi pengen kesana
wah .... ne gunung ad di kampung nyokap ane gan....memang apik tempatnya
wah tuh gunung keliatannya cakep bener yah
Gunung Pesagi Surganya para Pendaki
Keren masih asri dan alami mudah2an kalau allah mengijinkan
boleh lah main kesana emoticon-Big Grin
baru tau di lampung ada gunung yg bisa dipanjat nih...keren jg, selama ini jarang diketahui emoticon-Smilie
Halaman 7 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di