KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010277752/pesona-alam-natuna-pemikat-dunia

Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 59
Semoga bermanfaat gan emoticon-Angkat Beer
Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
keren bagnet gan emoticon-Matabelo

Sundul selalu!!!

JOSSSS emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
bagus amat gan emoticon-Belo

banyak cewek cakep nya tuh emoticon-Genit:




Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia
Pesona Alam Natuna Pemikat Dunia


This Comment Was Posted By Cimoou . All Right Reserved
Dilarang Keras Mencopy-Paste Komen Ini Kecuali emoticon-Buldog:
Sepupu ane tinggal di natuna..., emang pantainya keren abisss.... emoticon-Blue Guy Peace
wah emoticon-Belo
natuna keren bener gan emoticon-Genit:
wahhh keren bangett gan emoticon-Matabelo
WOW penampakannya gak kalah sama maladewa, yang sebelum ini ane komen...

mending kesini malah kalau ane mah...

Bening ui airnya... Pantainya ajib...

emoticon-Rate 5 Star
mantap gan.. keren bgt natuna..
makin pengen buru2 ke pantai deh...
udah ane bantu emoticon-Rate 5 Star
indah banget .....jangan sampe diambil sama malingshit....kan deket banget tuh sama malingshit...
wow biru banget gan aer nya..emoticon-Matabelo

indahnya indonesia ku emoticon-Matabelo
aahhh it mah t4 ane pelsiran..
Hehehehe
natuuna.. i'm coming
natuna emang juara banget itu gan emoticon-Angkat Beer
wajar memikat dunia
keren gan pesona nya
top
kapan ya bisa ke sana emoticon-I Love Indonesia
pasirnya putih airnya bening mantap bener neh gan kalo wisata ke sana ..
Iya bener bener indah dimari, kebetulan temen maen ane di rumah kerja di KPU Natuna sini emoticon-Smilie

Dia berkisah kalo di Natuna sangat indah, pantai bersih. Yang mahal disana adalah daging ayam emoticon-Ngakak (S)
keren gan, kepri gitu loh emoticon-Smilie
emoticon-I Love Indonesia
Halaman 33 dari 59


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di