CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Ide-ide Desain Hijau yang Mengambil Inspirasi dari Alam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011880182/10-ide-ide-desain-hijau-yang-mengambil-inspirasi-dari-alam

10 Ide-ide Desain Hijau yang Mengambil Inspirasi dari Alam

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 492
Wihh bagus bner gan rumahnya , pasti adem ya hawanya emoticon-Matabelo
10 Ide-ide Desain Hijau yang Mengambil Inspirasi dari Alam
tapi teknologi juga jangan di tinggal kan, tanpa teknologi,penghijauan seperti ini tidak mungkin ada... emoticon-Add Friend (S)
pengen nyoba yang rumah pake atap rumput ney
bagus dan keren banget gan, serba ijo2 dari alam emoticon-2 Jempol
mantap gan infonya.. thanx
yg paling unix, sih yang sandal jepit pake rumput itu, gk gatal ya ? emoticon-Blue Guy Peace
keren benar gan yg gambar pohon emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kampus ane perpus nya pake sistem atap rumput dooooong emoticon-Embarrassment
woh, memang keren keren gan, apalagi yang jadi kursi sama rumah hahaha ane mau rumah kaya gitu gan, keliatan hijau sekali
kurang kerjaan aja bikin2 kek gitu emoticon-Big Grin
grass cake ada gak gan,,,,,,, jdi klo lper tggl mkn rumput yg dbentuk sperti roti.masa jadi sperti kambing,,,,,,,
semoga kita semakin sadar akan pentingnya penghijauan
Keren Gan....tekhnologi kayak gini yang emstinya mulai dikembangkan buat penyeimbang alam...polusi dah makin parah, inbalance alam dah pada titik paling buruk.... emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol
ide nya mantap2 gan..
keren tuh gan vas kehidupannya emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
wah, keren bgt
go green...

emoticon-thumbsup:
sangat bagus2 sekali gan,,,

ane pengen semuanya emoticon-Big Grin
buset.. sampe sendal jepit pun ada rumputnya?? bener2 penghijauan...
wah mantap nih gan,keren semua

tapi yg mobil hijau kayaknya maksa banget deh emoticon-Ngakak
rak bukunya keren..
Halaman 3 dari 492


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di