CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perhatian bagi yang suka Curi Handuk Hotel!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008239005/perhatian-bagi-yang-suka-curi-handuk-hotel

Perhatian bagi yang suka Curi Handuk Hotel!!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 244 dari 502
Gila emoticon-Hammer2
Ternyata bisa ngirit banyak ya
wah serem juga klo ada alarmnya ganz

tpi menurut ane itu bonus gan soalnya kan mahal biaya sewa kamernya emoticon-Smilie
wuih gua sering bawa pulang tuh






Thread anda dikunjungin oleh pasukan.08
This post original by: pasukan.08 emoticon-army:
ane gakk pernahh nyolong handuk hotel gann..
ane cuma nyolong handukk yg ada d jemurann emoticon-Hammer2
kalo gua mah senang bawa sendal nya ajah coy

Original Posting dari MyBlood
Copy right Dilindungi UU Kaskus tentang Copas
wahahahaha..
pernah sih ane ngambil handuk hotel..ane pikir gratiss..

belom pernah nginep dihotel gan emoticon-Frown
makanya belom punya handuk hotel emoticon-Hammer
masalahnya kita ga akan nginep ke manhattan dan miami bro emoticon-Ngakak
Wah kalo pas ketauan bisa malu2in nih gan , untung ane ga pnah nyolong begituan , paling mentok ya sabun sampo emoticon-Ngakak
Perhatian bagi yang suka Curi Handuk Hotel!!!
wah ane ga pernah ke hotel,aman
wah serem juga klo ada alarmnya ganz

tpi menurut ane itu bonus gan soalnya kan mahal biaya sewa kamernya emoticon-Smilie
waw kalau sandal jg dipake begituan engga yach? emoticon-Hammer (S)

wahh... ngapain juga maling handuk.? masa bisa nginep di hotel ga bisa beli handuk emoticon-Cape d...
Ts pernah ketauan gak,... emoticon-Peace
mencuri = maling = dosa

padahal harganya cuma 20k, tp nekat juga ambil dosa, klepto tuh
lagi ada ada aja ngambil handuk hotel
wah smp segitu nya ya gan, ane mah jarang nyolong handuk, kalo ane nyolong nya perlatan mandi, sendal, korek api, alat tulis sama kopi2 nya gan hahahaha
cuman pernah sekali d hotel, itu aja ikut ayah pas lagi tugas kantor pas lg kecil emoticon-Malu (S)
emoticon-Hi IMHO : wkwk handuk aja sampai segitunya emoticon-Angkat Beer
belom pernah nginep dihotel cuy emoticon-Frown
makanya belom punya handuk hotel emoticon-Hammer

true gentleman never leaves his lady
Perhatian bagi yang suka Curi Handuk Hotel!!!
Halaman 244 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di