CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seekor Tikus dituntut 1 juta Dollar karena Menyebabkan Kebakaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007068964/seekor-tikus-dituntut-1-juta-dollar-karena-menyebabkan-kebakaran

Seekor Tikus dituntut 1 juta Dollar karena Menyebabkan Kebakaran

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 226 dari 501
kalo tikus kantor mungkin bisa ganemoticon-Hammer (S)
nah lo......bisa dituntut juga tikus??? emoticon-Hammer2
g ada foto tikusnya yak ?
trus tuh tikus bayarnya gimana ya ?.?. emoticon-Wink
tikus apa ya yang bisa dituntut ganti rugi? mungkin tikus berdasi bisa. klo tikus biasa, kasih perangkap juga mempan. klo dikasih lem tikus ko ga kejebak ya?






Thread anda dikunjungin oleh pasukan.06
This post original by: pasukan.06 emoticon-army:
kwaoawkowa
gimana bisa nuntut tikus?? emoticon-Hammer
yang harus disalahin itu emaknya tikus gan.
ngelahirin anak yang nakal.. emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak koplak tuh kalo bneran..

masa tikus dituntut

Tikus kok dituntut
Seekor Tikus dituntut 1 juta Dollar karena Menyebabkan Kebakaran
emoticon-Cape d... (S) dan si tikus pun cuma bisa tersenyum emoticon-Hammer
ada ada aja emoticon-Ngakak (S)

glory MU emoticon-army:
tikus apa ya yang bisa dituntut ganti rugi? mungkin tikus berdasi bisa. klo tikus biasa, kasih perangkap juga mempan. klo dikasih lem tikus ko ga kejebak ya? emoticon-Embarrassment
g ada foto tikusnya yak ?
Kalo ancen terukti bersalah trus tikusne bayar nggo opo jhon ..emoticon-Hammer2
kasihan banget om tikusnya , , ngapain juga di tuntut , , , ahahhah ngak jelas dah , , , emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kok ada yaaa???.
dasar yg nuntut gila...... emoticon-Ngakak

yg copas gw sumpahin emoticon-Genit
tikut kok mau di tuntut.. emoticon-Malu
tau apa dia??
untung tikusnya udah mati ya gan, klo engga si tikus udah bangkrut emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
yaelah bung mana bisa orang tikusnye baegok kek gitu

Uda gila apa tikus kok di tuntut emoticon-Ngakak
Seekor Tikus dituntut 1 juta Dollar karena Menyebabkan Kebakaran
Halaman 226 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di