CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beginilah kalo maksain pengen naik sepeda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008594499/beginilah-kalo-maksain-pengen-naik-sepeda

Beginilah kalo maksain pengen naik sepeda

Tampilkan isi Thread
Halaman 87 dari 253
biar gag cape kali yah kalau naik speda kaya gitu
maksa banget sih orang
kakinya gempor ye ?
hahaaahaa
jah sama aja boong emoticon-Cape d...
Beginilah kalo maksain pengen naik sepeda
jiah
kok gt ya
apa beudh pake digeret motor emoticon-Cape d... (S)
takut betisnya bengkak bos mknya gitu dia hahaha
sepada baru beli kali tuh gan
kebetulan belinya keluar kota emoticon-Ngakak
mo mudik kali tuh mas bro .. ga kuaatttt
wakakak emoticon-Ngakak ada ada aja .. abis car free day tuh
wakakkwawk niat mbanget .. uwes penak naek motor..:hammer :hammer
wakaakakak melaske tenan kui cuy kecapean ngayuh sepeda ne'e yo emoticon-Hammer (S)
emoticon-Smilie terus ngapain bawa sepeda , , , minta bonceng aja ama motornya emoticon-Smilie

wah pake tali gan biar gak cape genjotnya . .
pinter juga tuh . . tapi kan bahaya gan . . emoticon-Embarrassment
iki uwong sih terlalu maksa jhon
mau naik spda tp d iket karo motor yo karo aj boneng
hahaha

irit tenaga tuh coy emoticon-Shutup
gmn kalo pake vixie tuh gan
emoticon-Ngakak
bukan maksain
bisa aja kan yg naek sepeda itu kecapean ato sakit kakinya dan g bisa gowes lg emoticon-Smilie
Beginilah kalo maksain pengen naik sepeda
Mending jalan kaki deh
masa naik sepeda tapi ditarik sama motor

emoticon-Cape deeehh
wew..ditarik pake tali gan..

biar gk cape mungkin..msh belajar gan..gpp emoticon-Ngakak
lah knp di gerek jhon bocor yo ban nya??
Halaman 87 dari 253


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di