CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ada gunung salju yang di belah di jepang (pict)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009809207/ada-gunung-salju-yang-di-belah-di-jepang-pict

ada gunung salju yang di belah di jepang (pict)

Tampilkan isi Thread
Halaman 90 dari 366
keren gan...
gimana caranya jaga jalan tetep bersih tuh.. emoticon-Bingung
ada gunung salju yang di belah di jepang (pict)
Menakjubkan gan,
sampai segitu jadinya ganemoticon-Smilie
wah indah banged bos emoticon-Matabelo , indon gak bsa sh musim salju
behh jepang emang deh bisa aja mbuat sesuatu jadi emazing
Wow keren yah gan emoticon-Hammer (S)


BTW klo di negara kita juga ada gunung yg dibelah karna ada emas di dalamnya emoticon-Hammer (S)


Tapi ya itu,kok kita selaku negara yg mpunya malah dpt cuma segitu emoticon-Hammer (S)
emang keren org japan emoticon-Belo
ada gunung salju yang di belah di jepang (pict)
mantep banget
tapi kalo longsor gimana? ngeri juga liatnya
wuiiih keren bgt gan. jepang emang negara favorit gw dah emoticon-thumbsup
ada gunung salju yang di belah di jepang (pict)
Weleh ada ada aja tuh orang jepun kelakuannya.. tapi ane akuin jepun emang selalu terdepan terus si emoticon-Ngakak
ada gunung salju yang di belah di jepang (pict)
itu belahnya pake apaan cuy emoticon-Bingung (S)
dan jg ini effect besar jg buat pemanasan global emoticon-Amazed
ada gunung salju yang di belah di jepang (pict)
Woww keren bangat emang di Jepang :p
sangar banget jhon ! sya dadi pengen nang kono. :mewek

kui carane piye yoh? gokil entek biso rata ngono dinding esnya.. :thumbup:
aduh, kok dijadiin jalan sih.., global worming !!
tapi disisi lain, org Jepang memang kreatif bgt
edited
asem dopost kampret
super lemot gan maap
emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer
wow kalo mencair gmna tuh







crated by: w00k
kereen jhon ..
tapi sreen mbarang deh..lek longsor gt piye hayoo.. emoticon-Takut
sangar bgt saudagar emoticon-Najis
awas longsor emoticon-Hammer2
Weleh ada ada aja tuh orang jepun kelakuannya.. tapi ogut akuin jepun emang selalu terdepan terus si emoticon-Ngakak
ada gunung salju yang di belah di jepang (pict)
waw keren bagnet gan wooow
buset , emoticon-Matabelo , kagak longsor ya om ? kalo pemasan global gimana ? , meleleh semua dong emoticon-Matabelo
Halaman 90 dari 366


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di