CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengharukan, seekor kucing berusaha membangunkan temannya yang sudah Tiada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006834152/mengharukan-seekor-kucing-berusaha-membangunkan-temannya-yang-sudah-tiada

Mengharukan, seekor kucing berusaha membangunkan temannya yang sudah Tiada

Tampilkan isi Thread
Halaman 272 dari 402
wah kasian gan..emoticon-I Love Kaskus:iloveindone
sia
jadi kasihan juga ngeliatnya emoticon-Frown
Kucing aja punya perasaan ya coy

this post originally by euroal
ke'ian yo jhon ...

malahan cokdong ono menungso seng tega membunuh menungso lainne lalu di gari pergi ngono aja...
manusia aja kalah gan emoticon-angelangelemoticon-Angel
pict nya ogah nongol gan, gajadi terharu deh emoticon-Frown

this post originally by al.tec
iya gan
ane juga gak tega kalo liat yang beginian
pasti ogut rawat kalo smp liat binatang terlantar dan merana kayak gt
Quit now, you all never make it. If you disregard this advice, you all be halfway there
kasian ya bray kucing nya emoticon-Frown
miris gan emoticon-Frown
binatang aja masih punya hati emoticon-Frown
solmet ya gan?
atau bes fren?
kasian banget gan emoticon-Mewek
ninggalin jejak dulu om :Paw:

this post originally by aitiona
emoticon-Stick Out Tongueaws: oh my god keren cuy emoticon-Angkat Beer
itu kucing yang putih yang jantannya gan, kepalanya bagol dah keliatan tua. Yang item kucing betinanya itu.
Mengharukan, seekor kucing berusaha membangunkan temannya yang sudah Tiada
mengahrukan banget gan, kucing aja peduli sama temennya yang mati ya?
kenapa banyak manusia yang malah ga peduli sama sodara atau temennya yang mati ya??
mulia banget tuh kucing gan.

ane pernah punya kucing soalnya jadi inget sama dia. udah mati juga kucing ogut gan.
Numpang Komen emoticon-I Love Kaskus (S)


salut,, kacian kcing nya emoticon-Frown






emoticon-Metal: 2384584 emoticon-Metal:
Menyentuh banget gan.. Kucing aja setia kayak gitu ama sahabatnya..
terharu gue gan
emoticon-norose kasihan banget kucingnya gan, pasti sedih tuemoticon-norose
Halaman 272 dari 402


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di