CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Mbah Saimin, Digigit Ular Justru Si Ular yang Mati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008236122/kisah-mbah-saimin-digigit-ular-justru-si-ular-yang-mati

Kisah Mbah Saimin, Digigit Ular Justru Si Ular yang Mati

Tampilkan isi Thread
Halaman 155 dari 253
Wah sakti banget iki mbah emoticon-Najis
Wahh kasihan simbah setia sekali ma majikannya emoticon-Embarrassment
wow
chuck norris itu gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo

ya ampun kasihan amir rumah nya emoticon-Matabelo
hayahh mantapp
hebat banget ya bisa mengalahkan ular

this post originally by mervir
buset dah sakti bener yak si mbah... emoticon-Takut
sangar aku sma si mbah
ini yang namanya orang sabar , bener tuhan maha adil walaupun kesusahan atau dalam kesusahan tuhan nggak akan prnh ninggalin hambanya sedikitpun ckck
coba kalo di kota keadaan fisik seperti itu kadang di jadikan mata pencarian..salut ane sama mbah saimin kaga mau nyusahin orang lain..
waw udah terbiasa doi berarti hemm
wew..tuhan mank masih nglindungin dy gan..

this post originally by st.com
Kisah Mbah Saimin, Digigit Ular Justru Si Ular yang Mati
Quote:
ampoh juga si mbah, dicokot ulo kok ora tepar, malah ulone sing mati
iso dadi bahan penelitian iki untuk serum segala jenis bisa ular
btw walo dia kesusahan, tapi ga pernah minta
ular si mbah keknya lebih keras deh
huuahhhh kui mbarang pahlawan toh :iloveindonesia DPR meneh bosennn aku
Pak Marzuki, liat dong rakyat yg Anda wakilkan ini. Tinggal di bangunan reot aja, gk mw ngemis_ngemis.
Nah Anda, sudah punya kantor bagus masih aja pengen dibuatin gedung baru.
miris gan ane liat rumahnya emoticon-Berduka (S)
Hebat mbah Saimin emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak
sakti tuh simbah
malah ular yg mokad
Halaman 155 dari 253


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di