CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] " Mesum di GOR Kudus "
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009027305/hot-quot-mesum-di-gor-kudus-quot

[HOT] " Mesum di GOR / Tempat umum "

Tampilkan isi Thread
Halaman 172 dari 487
emoticon-Marah gimana masa depan bangsa ini emoticon-Mewek
btw yang terakhir tu lagi ngapain coy emoticon-Bingung
lepasin tu jilbab woiii emoticon-Cape d... (S)
waah perlu di tatar lagi tuh moralnya..emoticon-Mad:

itu cewe dikerudung tapi klakkuanya bejat bgt emoticon-Cape d...



this post originally by serampat
wah pasti kentang tuh pas di usir emoticon-Ngakak
ini hasil potret-an agan TS sendiri kah?
wah, ngeri banget tuh.. masak di tempat umum gitu seh emoticon-Mad (S)
TSnya seneng ngintip ya :maho
[HOT] " Mesum di GOR Kudus "
haduh parah bgt tu orang, di tempat umum :cd
parah kelakuan jaman sekarang
Oalaahhh piye to iki
bang jangan diekspose dong kota ane, aye malu. kota eike kota suci bang emoticon-Mewek
yach, anak muda zaman skrng.. ck..ck..
[HOT] " Mesum di GOR Kudus "
emoticon-Hi IMHO : udh gg sabar kli emoticon-Ngakak

terlalu napsu emoticon-Ngakak emoticon-Angkat Beer
alamak...
nafsu nya udah di ubun ubun tuh bray emoticon-Embarrassment
gak tahu deh mau bilang apa.. kenapa di tempat umum pula???? semoga pemuda pemudi seperti mereka tinggal segelintir aja.. semoga
Astagfirullah.. ntu cwe nya berjilbab yah gan..???

ya ampun sebagai jilbabers gua malu coy kalo ada jilbabers laen yg kaya gtu emoticon-Mewek
salah satu mesum ga modal gan, emoticon-Ngakak
jah kok mesum banget sih jadi orang emoticon-Mad:

parah cuy padahal tempat terbuka gitu

kayak nggak ada tempat lain ajah . mana pakai krudung lagi merusak citra Islam emoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink
Halaman 172 dari 487


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di