CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejarah Kapal Hantu Flying Dutchman Dan Kapten nya DAVY JONES
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008808851/sejarah-kapal-hantu-flying-dutchman-dan-kapten-nya-davy-jones

Sejarah Kapal Hantu Flying Dutchman Dan Kapten nya DAVY JONES

Tampilkan isi Thread
Halaman 293 dari 415
wihhh..
tapi tetep kerenan pelaying ducmen punya sponbop
iyaa gan gw kirain davy jones itu nakhodanya flying dutchman emoticon-Hammer2
wew.. Ane kira flying dutchman cuma hoax,, soalnya liat di sponsbob doank.. emoticon-Matabelo
Ternyata ada sejarah nya emoticon-Matabelo
gambarnya ga ada cuy ? emoticon-Frown
Baru ngerti aye sejarahne jhon ..
Panjang juga cerita sejarahnya om , padahal belum jelas asal usulnya
legenda gan..sama kek legenda batu malinkundang,tangkuban perahu dll
ane sih kagak percaya ama gituan..
Ohh beneran ya? Ane kira cuma di film doang, ngakak

Kalo d spong bob davy jones locker isinya kaos kaki busuk emoticon-Ngakak (S) ternyata aslinya kuburan bawah air
untung aku cuma biasa liat d spongebobs om , kalo yang aslinya serem buanget , , , emoticon-Embarrassment hiiiiiiiiiiiiiiii
mantabss gann... tapi foto asli the flying dutchman kga ada, susah jga di bilang fakta, kudu panggil roy sukro emoticon-Ngakak
mantap itu gan..laut is misteriuous..
wah jadi flying duchman itu nama kapal? bukan orang?
kaptenya baru bernama davi jones?
wahahahaha di spone bob kedua namanya di sebut tapi flying dutchman jadi hantu emoticon-Ngakak
favorit ogut yang versi spongebob
ternyata ada sejarahnya ya, taunya gua cuma di PirCab doang emoticon-Malu
udah pernah baca singkatnya sih, tapi baru tau selengkap ini emoticon-Belo
keren bray emoticon-shakehand
keinget sama spongebob gan.. emoticon-Ngakak

cupu soalnya di pilem itu emoticon-Hammer
legenda rarti bkan real kan ya
legenda gan..sama kek legenda batu malinkundang,tangkuban perahu dll
ane sih kagak percaya ama gituan
setau ane gan..
yg julukan nya flying dutchman itu si pemain bola Belanda Mars Overmars..yg posisinya di winger..
bukan si Denis Bergkamp gan..
Halaman 293 dari 415


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di