KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010365833/baru-punya-handphone

Baru Punya Handphone

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 21
wakakakkaka asli gue ngakak banget nih emoticon-Ngakak :maho emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ,,,, orang autis itu emoticon-Big Grin
mending ga usah beli aja gan dari pada kebingungan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
wwkwkwkwkw....
bener2 awam...
repost ah emoticon-Blue Repost
wakakkakakakaka lucu banget gan emoticon-Ngakak

ketawa sampe terpingkal-pingkal emoticon-Ngakak
Baru Punya Handphone
Baru Punya HandphoneBaru Punya HandphoneBaru Punya Handphone
Hahaahha
Ini c udiknya dah stadium 5
Dah gag ketolong lagi gan
emoticon-Nohope
Baru Punya Handphone
emoticon-Ngakak ada ada aja u gan
Baru Punya HandphoneBaru Punya HandphoneBaru Punya Handphone
boleh juga nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Baru Punya Handphone
hahhaa,, ane sering baca ginian,, tapi tetep aja ngakak pas baca... emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha...asli kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
repsol gan..sering denger n baca... tapi oke juga lah emoticon-Ngakak
mayan gan jokes nya emoticon-Ngakak
wah hebat tu burung gan
Hp apa tu ganemoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mantap gan joke nya emoticon-Big Grin

Bikin ane ampe emoticon-Ngakak aja

keep posting yah agan emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 21


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di