CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Kiat Jitu Atasi Batita Ngamuk (TIPS)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011820957/kiat-jitu-atasi-batita-ngamuk-tips

Kiat Jitu Atasi Batita Ngamuk (TIPS)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 33 dari 36
siap" aja dulu soalnya msh pelajar emoticon-Stick Out Tongue
mantap gan, emoticon-Smilie

infonya bagus banget

buat yang baru punya momongan emoticon-Angkat Beer
CTRL + D ! dulu gan..

nanti ane punya anak ane buka lagi thread ente ! emoticon-Blue Guy Peace
klo keponakan ane ngamuk sih cuma d gendong doang
thx tipsnya om.langsung subscribe.. emoticon-Angkat Beer
wow sibayi ngamuk emoticon-Belo

sayangnya blm punya baby emoticon-Hammer
klo ponakan ane ngamuk, cukup ane ajak aja jalan2 ke kebun blakang rumah hahahaha ... dah beres dah ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice share gann
Quote:


Iya gan kita para mahasiswa siap siap aja dulu hehehe emoticon-Big Grin
Kiat Jitu Atasi Batita Ngamuk (TIPS)
Quote:


Bagus dong gan jadinya kan pas banget tuh gan emoticon-Smilie
Kiat Jitu Atasi Batita Ngamuk (TIPS)
Quote:


Kalo ente sekarang masih umurnya 15 taun berarti buka trit ini sekitar 7 taun yang akan datang dong gan emoticon-Hammer2
Kiat Jitu Atasi Batita Ngamuk (TIPS)
Quote:


Ya gan biasanya di gendong kasih susu langsung diem gan kalo gak diem di bawa jalan jalan dulu gan emoticon-Smilie
Kiat Jitu Atasi Batita Ngamuk (TIPS)
Quote:


Emang suka gitu kali gan dulu adek ane juga pas masih kecil di gendong ke rumah tetangga langsung diem liat liat ikan dulu

Kiat Jitu Atasi Batita Ngamuk (TIPS)
pake chloroform aja emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngacir2
treet bermutu layak HT
pelajaran dan berjaga2
nih anak ane baru mau 1 mingu kelask pasti bgini thanks infonya
Infonya menarik gan ane baru menjadi seorang ayah, anak ane umur 13 bulan. Kadang kalo anak ane seperti itu ane suka frustasi karena gag ngerti harus ngapain dan gimana. Gan tambahin dong infonya seperti gimana cara minumin obat ke anak. Suka gag tega soalnya kalo tiap2 mau minum obat harus dipaksa (tangan dipegangin mulut dipaksa dibuka buat di cekokin obat), ane suka pengen nangis kalo begitu soalnya
kasih tau kakak. emoticon-Wink
ksi ke tempat lain biar suasan hatinya menjadi baik kembali
subscribe dulu emoticon-Bookmark (S)


bisa jadi bacaan penting di waktu mendatang emoticon-thumbsup
wah berguna banget nih buat batita2 kecil yang unyu2 hehe
Halaman 33 dari 36
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di