CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT]Melihat Proses Pembuatan Rumput Sintetis Di Inggris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007491131/hotmelihat-proses-pembuatan-rumput-sintetis-di-inggris

[HOT]Melihat Proses Pembuatan Rumput Sintetis Di Inggris

Tampilkan isi Thread
Halaman 56 dari 488
oh begitu gan....pantes aja kalo nonton liga Inggris di tv, rumputnya kok rapi terus, kalo ujan nggak becek, denger2 malah di bawah artificial grass ada semacam pemanas jadi saat ujan lapangan nggak becek...emoticon-Big Grin...mudah2an lapangan bola di negara kita bisa ngikutin...emoticon-Hammer2
wah keren banget gan..coba ada ya indonesia kaya gitu
mantabbb boss emoticon-thumbsup
apakah iklim di Indonesia bisa untuk lapangan seperti ini emoticon-Frown emoticon-I Love Indonesia (S)
kapan di negara kita rumput ini masuk...
[HOT]Melihat Proses Pembuatan Rumput Sintetis Di Inggris
pasti mahal tuh rumput artifisial _______emoticon-Ngacir
wuih,,,hampir mirip rumput asli ya agan,,,
selain bikin nya ribet, ngerawat juga ribet itu gan
klo d indonesia bisa beli tapi mereka ga bisa ngerawat nya,
liat aja stadion lebak bulus sekarang dah rusak lg padahal baru itu emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
kalo ikutin prosesnya emang ribet gan,taunya kita tinggal makek ajah..emoticon-Malu
Wew keren,...

kapan ad di indonesia ya emoticon-I Love Indonesia
Ane kira bikinnya dr sedotan di gunting2 gan hehehehehehe
wah.. baru tau ane gan cara bikinnya kayak begitu....
kalo bloeh, ganti rumput ini aja buat GBK biar rumputnya awet,..... wkwkwk.....
biasa gan MU tmpt biasa beli rumput sintetis koq emoticon-2 Jempol
wah keren gan emoticon-Big Grin
andaikan di indonesia kaya gitu gan duitnya ngga dikorup
ini yang di lapangan futsal yah...

keren deh...taopi bukannya di larang?
apa ini sama dengan rumput plastik kayak yang di pakek di lapangan futsal ya gan..??
ternyata gitu yah bikinnya rumput sintetis , baru tau aku emoticon-Wink
keren ya gan :2thumbsup
pantesan.,
orang inggris kalau jatuh baju nya gax bsa kotor.,.,!!!
emoticon-Bingung emoticon-Cool
[HOT]Melihat Proses Pembuatan Rumput Sintetis Di Inggris
Pasti mahal ni rumput.
Proses pembuatan nya ga gitu gampang.
Halaman 56 dari 488


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di