CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane Dapat Kenalan Bidadari Gan [lumayan daripada lumanyun :D]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008090011/ane-dapat-kenalan-bidadari-gan-lumayan-daripada-lumanyun-d

Ane Dapat Kenalan Bidadari Gan [lumayan daripada lumanyun :D]

Tampilkan isi Thread
Halaman 46 dari 181
mata ente kudu d periksain k dokter tuh ganemoticon-Ngakak
menurut gw gan , ya itu agan yang menilai, karena yang akan menjalani nya adalah agan sendiri, menurut gw cewek itu gak dinilai dari cantik nya aja, paling penting itu sikapnya gan
biasa aje gan, masih cakepan emak gw emoticon-Ngakak
sorry, gapung yah om emoticon-Peace

kliatan dari tampang dan gaya nya emoticon-Ngacir
agan rumahnya mana sich?????
kyak gitu kok lumayan?????
emoticon-Cape d...
emoticon-Cape d...
emoticon-Embarrassment
memang cantik itu relatif emoticon-Cool





tapi kalo yang kayak gitu sih gw kagak doyan emoticon-Shutup
pic nya si tiny yah? emoticon-Embarrassment
slamat ya gan emoticon-Selamat
YAH UDA DI DELETE POTONNYA emoticon-Marah
makasih banyak bos infonya yah emoticon-shakehand
lumayan bos dari pada ga ada, ayu aja sih emoticon-I Love Kaskus
lumanyun bray daripada lumayan emoticon-Ngakak
kacamatanya dipake dulu om emoticon-Ngakak (S)
wah selera tiap orang relatif gan.. gw pilih no comment gan emoticon-Embarrassment
biasa aj cuy kalo menurut saya
yah fotonya gak nongol ga emoticon-Cape d...
masih cakepan cewe gwe gan..... emoticon-Hammer

semangat gan,
coba pdkt, tapi jangan terlalu agresif, kalo udah ada lampu ijo baru kasih shotgun, jederrr.... emoticon-Hammer
menurut aye gan , ya itu agan yang menilai, karena yang akan menjalani nya adalah agan sendiri, menurut gw cewek itu gak dinilai dari cantik nya aja, paling penting itu sikapnya cuy
relatif gan cakep pa engga'a emoticon-Big Grin
wessss selamet ya cuy ,,moga cepet emoticon-Kimpoi gan..
ikutilah kata hati cintamu coy !!hahahhah emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak
Halaman 46 dari 181


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di