CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
13 Binatang peliharaan paling mahal di dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011626019/13-binatang-peliharaan-paling-mahal-di-dunia

13 Binatang peliharaan paling mahal di dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 40
anak singa putih cantik banget gan, ane jg pengen tp harganya Rp. 1,3M emoticon-Hammer (S)
Buset yg nomor 10 kaya anjing buduk gtu..
Singa putihnya TOP deh, beli mahal, piara sampe besar trus tinggal yang piara dimakan emoticon-Takut
ane pengen pelihara aslan aj deh gan,
kayaknya unyu-unyu klo buat temen tidur, anget emoticon-Ngakak
pengen kuncing yg pertama gw.. hahhahaa
Quote:

wooghh mahal aja itu duitt padahal itu hewan langka semua dan bakalan mate tapi kok boleh dipelihara ???? terus itu duit dari mana segitu banyaaaaaaaak perawatannya pasti luar biasa gan. ane punya goceng mau barter ga ???emoticon-Angkat Beer
yang anak singa putih lucu gan , cuma kalo udah gede ane ngeri dimangsa gan
bagi ane satu dong ts..
kalo bisa yang singa putih..
semuanya binatang yang langka banget gan apalagi Chinese Crested Hairless Puppies yang Harganya $4,000-$5,000 Anjing ini beratnya 2 sampai 5.5 kg. Sangat bersemangat, siaga, dan bersahabat. Termasuk yang paling langka, anjing ini mudah tersengat sinar matahari. Asalnya dari Afrika. Hidupnya berkisar antara 10 sampai 12 tahun. Dan kabarnya, selama itu, anjing ini bisa diandalkan sebagai sahabat yang sangat menyenangkan bagus banget buat peliharaan kita
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
hah singa putih jadi peliharaan? emangnya jinak dia? emoticon-Matabelo
Kalo ada ayam sabana ane mau gan emoticon-Big Grin emoticon-Wink
13 Binatang peliharaan paling mahal di dunia
ane paling tertarik sama sipanse gan......
biaya hidupnya lebih mahal kali ya daripada piara bini muda..
wah ane pgn hyacinth macawnya gaan,
ahhaha
jadi pingin nih emoticon-Matabelo
hewannya eksotis semua.. kucing hasil kimpoi silangnya unik banget, paling suka ama phyton motif harimau.. btw singa putih kirain cuman ada di komik, ternyata beneran ada ya tapi sayang banget kalo jd hewan peliharaan bisa - bisa punah tuh..
nice thread emoticon-Rate 5 Star
Singa putihnya keren... emoticon-Matabelo
harganya gila - gilaan bgd yah emoticon-Belo sesuatu!
Singa Putih, Chimpanzee, monyet salju & Kucing benggali pada lucu2 semuanya emoticon-Blue Guy Smile (S)
yg kucing padahal biasa aja emoticon-Belo

banyak sahabat
Jadi banyak saudara
Jadi banyak rejeki
Banyak pengalaman
dan

Banyak shadaqah banyak rejeki

13 Binatang peliharaan paling mahal di dunia

13 Binatang peliharaan paling mahal di duniaoriginally posted by KNURSNAR
Halaman 21 dari 40


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di