CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Cara Menghadapi Anak yang Gemar Berbelanja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011806014/cara-menghadapi-anak-yang-gemar-berbelanja

Cara Menghadapi Anak yang Gemar Berbelanja

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 10 dari 15
jangan kasih duit aja gan
dijamin tuh anak ga bisa belanja

tapi saran2 agan TS yang luar biasa ini seperti biasa perlu di dengar
nice thread gan
emoticon-thumbsup
ane belum punya anak nih gan... emoticon-Ngakak tapi nih thread bakal berguna nih suatu saat nanti
hmmmm, cocok tuh buat adek gw emoticon-Ngakak
tetep aja klo anak suka mewek bikin bingungs Gan

banyak sahabat
Jadi banyak saudara
Jadi banyak rejeki
Banyak pengalaman
dan

Banyak shadaqah banyak rejeki

Cara Menghadapi Anak yang Gemar Berbelanja

Cara Menghadapi Anak yang Gemar Berbelanjaoriginally posted by KNURSNAR
gw kasi tau ortu aja nih, saranin mereka buat adek gw emoticon-Ngakak
klo mainan ndada sehari udah rusak ama adek gw yg masih TK emoticon-Takut
ane belon punya anak gan.. emoticon-Big Grin
but it's nice info for me.. emoticon-Shakehand2
gw maklumi aja tuh adek gw, maklum masih kecil juga..
paling kita juga begitu dulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pergi beli itu donng emoticon-Ngacir2
Quote:


iya gan sama...
Trit yg berguna bagi saya, coz anak pertama saya gemar banget belanja bulanan
setiap minggu ngajakin ane belanja mulu....
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
wah, jangan sampek deh anak ane gila belaja
Quote:
emoticon-2 Jempolmendidik anak ber irit itu solusi yang baik..!! emoticon-Big Grin
Cara Menghadapi Anak yang Gemar Berbelanja
permisi Om
Cara Menghadapi Anak yang Gemar Berbelanja
kasih uang jajan yang sedikit aja gan biar dia bisa hemat emoticon-2 Jempol
sulit juga kalo dibiasain darikecil gan
makanya sewaktu kecil anak ada kalahnya diturutin ada kalahnya dikerasin ( kerasnya dalam artian yang lebih positif yah bukan digebukin emoticon-Big Grin )
cara paling gampang, ga usah kasih duit jajan aja gan emoticon-Hammer (S)
Cara ampuh biar gak boros!
- Duit jangan sampe receh emoticon-Ngakak (S)

kalau ane "Duit udah jadi receh bawaannya pengen jajan. Bakso, mi ayam, gorengan lah dan sampe abis emoticon-Ngakak (S)"
menolak yg cukup susah emoticon-Hammer2
kdg bs sampe ngambek emoticon-Bingung
emoticon-Rate 5 Star
kalo menghadapi diri senderi yang gemar belanja gimana gan? emoticon-Hammer2
ane demen ngabisin duit,gan emoticon-Malu
palagi kalo liat sepatu dan tas unyu-unyu.
belum lagi kegemaran ane setiap ke supermarket pasti beli produk makanan yang belum pernah ane beli
belum lagi beli kosmetik yang mahalnya amit-amit...
belum lagi biaya makan, ane anak kos,gan
dibawai ATM mamy (ATM ane kolaps isinya, udah habis) yang isinya 6 digit bikin idung ane kembang kempis antara ambil banyak sekaligus ato dikit-dikit tapi tetep aja ngabisin duit emoticon-Mewek

sering ane hemat buat makan tapi, tapi boros kalo buat beli barang emoticon-Cape d...
ane lebih bisa nahan laper daripada gak nahan buat beli pulsa juga emoticon-No Hope
kalo lgi bokek gmn ya gan? hahaha
Halaman 10 dari 15
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di