CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / REGIONAL / All / ... / Japan /
Khusus BIODATA Kaskuser Japan - Perkenalkan Dirimu ...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001078161/khusus-biodata-kaskuser-japan---perkenalkan-dirimu

Khusus BIODATA Kaskuser Japan - Perkenalkan Dirimu ...

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 50
Quote:


はじめまして
ジャカルタ の CEDEPE です
今 日本 に すんでいます
よろしくお願いします

kalo udah pernah magang trs mau ke jepang ada tuh gan di bandung,tempatnya di areal mall MTC jl.sukarno-hatta. pake visa engineer
saratnya agan harus lulusan s1 tehnik ato sastra jepang.
biayanya 40/50 jt an waktu ane dl 3 th yg lalu.pake visa ini agan pengen kerja di jepang sampe kapanpun jg bisa sampe shinu made jg bisa emoticon-Hammer2 kalo agan sanggup :nyengir
bisa bawa istri dan anak. ngomong2 dulu waktu kenshushei berangkat bulan apa gan?
Nick : Icchi.
Name : ga jauh-jauh dari nickname
Location : Kusatsu-Ken, Shiga-Shi.
Kerjaan : maen-maen di Jepang
Kemampuan bahasa Jepang : Nol Besar
Wah teman2 RJ 2006 kayak retha69 cs kemana yah?
Ok deh kenalan lg, pertama kali masuk RJ lg sejak 4-5 thn yl emoticon-Smilie

Nick : flylikeadust
Lokasi : Bangkok
Hometown : Osaka, Nagoya & Toyota-shi

Di Jepang thn 2006an, gara2 dikirim kerja ke kantor pusat setahun di daerah Nagoya & Toyota-shi.
Gimana yg lg di Jepang, udah mulai dingin kan? Mudah2an ga separah 1-2 thn yl emoticon-Smilie

Dozo yoroshiku onegaishimasu emoticon-Smilie
Khusus BIODATA Kaskuser Japan - Perkenalkan Dirimu ...
Quote:


Dah dingin gan, kemaren udah ampe 3 celcius di kinki region. Katanya tahun ini bakalan lebih dingin dari tahun kemaren.
konnichiwa!

hajimemashite
watashi wa lisa desu
21sai desu
jogja kara kimashita
nihon ni ikitai!

yoroshiku onegaishimasu (_ _)
Salam kenal semua temen" dari RJ
ID : Dezpapilons
Lokasi : Jakarta
Semoga saya juga bisa tinggal di Jepang seperti senior" RJ
Douzo yoroshiku onegaishimasu ^^
kulo nuwun....sumimasen

anu warga baru pengen bikin ktp, perkenalken
Nama : Cleffaferdy
Lokasi: Gifu Shi
Pekerjaan : Jadi budak akademis untuk memperoleh sebuah gelar gak penting
Alamat : numpang di International House

lagi kesulitan nih buat arubaito. Yang tinggal di Gifu tolong infonya donk hehe makasiiihhhh
hajimemashite minna...

aku pingin banget tinggal di jepang atau kuliah disana... ada yg bisa kasih saran gak?? maaf kalo ane salah kamar... ane lihat ini trit orang-orangnya ramah-ramah... emoticon-Smilie
sankyu... ^^
halo perkenalkan

nick: y45hiro
lokasi: jakarta

baru2 aja baca2 RJ, rencana akhir tahun ingin ke sapporo.. bagi2 tips ya :P
wah ternyata di kaskus ada regional japan juga ya?
Ikutan Gabung gan emoticon-Peace

Nama : Bagas Setya Budi
Asli : Batam
Bekerja : Sanuki Foundri.co.ltd
Tinggal : Kagawa jpn.


emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer

はろ。。。

私の名前はオクタと申します。。ジャカルタに住んでいます。今、日本語文学部の大学生だし、ENJUKU と呼ばれて日本語劇団のメンバーです。よろしくお願いします!emoticon-Add Friend (S)
Quote:



caranya banyak sebenernya, yang penting coba cari beasiswa aja ya, monbusho atau yang dari JF. tp kudu rajin bljr jpg juga ya~
Quote:


belajar bareng~
Konichiwa minna emoticon-Big Grin
Watashi wa koko ni atarashidesu ..
Go shokai, watashinonamaeha Bianca ..
Minasan hajinemashite .. emoticon-shakehand

Ohayo... Mau kenalan

salam agan2 dan aganwati reg Jepang...
Nama ane Nadia, sekarang tinggal di Tsukuba, Ibaraki. Ane baru sebulan disini... Udah setahunan ngaskus di Indo, tapi biasanya pake ID ade ane NR99. Ane kuliah di Univ. Tsukuba ngambil Master. Masih belom lancar bahasa Jepangnya juga. disini ane kuliah sambil kerja soalnya kuliah bayar sendiri... Kalo agan ato aganwati ada info arubaito di Tsukuba ane minta dishare hehehe... Yoroshiku onegaishimasu emoticon-I Love Indonesia (S)
konbawa..
Hajimemashite.. harrroo...
Watashi no namae M'za
emoticon-Malu

w pengen jalan ke japan... emoticon-Traveller
Sumimasen Senpai
Hajimemashite
watashi wa dindriani desu.
jakaruta ni sundeimasu .
doozo yoroshiku emoticon-Smilie


ane numpang belajar ya Senpai emoticon-Embarrassment pengen emoticon-Request ngerasain sekolah dijepang juga emoticon-Embarrassment
aminemoticon-Angel

yoroshiku

atashi wa clare desu..yoroshiku nee ^^

1 gatsu 17 atashi wa nihon e ikimasu..

mina, dozo yoroshiku onegaishimasu
こんばんわ!! はじめまして, Nubitol awam yg mempunyai mimpi yg muluk2 ijin gabung ya senpai emoticon-Malu
ID: Aceofthesilver
Lokasi: Masih dlam sangkar di Tangerang emoticon-Malu
Mimpi: Bisa tinggal di Jepang ^_^
よろしく おねがいします!!
ane ijin ngkikut yah gan..

はじめまして

nick: ShunChai
lokasi: Tangerang

よろしくおねがいします
Halaman 27 dari 50


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di