KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
SKSD (sok kenal sok dekat)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011764148/sksd-sok-kenal-sok-dekat

SKSD (sok kenal sok dekat)

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 39
emoticon-Ngakak
hahahahahahaaaaaanttttuuuuemoticon-Takut
wkwkwkw emoticon-Ngakak Kakaknya setua apa ya
mantap tuh si tolenk jawabannya,,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lenk...tolenk..... emoticon-Cape d... (S)




smili....smili....sendiri..... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ane baca ini ketawa sendirian dikelas pas lagi ngampus..
untung aja ga ada yg ngeh,lagi pada serius emoticon-Ngakak
hahahahaha..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak abis tuh murid, keep posting gan
emoticon-Ngakak bisa aja nich gan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-2 Jempol NICE komeng gan,..... makasih emoticon-Shakehand2
Hahahahaha.. Koplak juga tuh murid...
Quote:


wkwkwkwkwkkwkw iya gan parah bgd tuh,,kok bisa panjang bgd umurnya gan......hahahha sksd bgd emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak siiiiip dah gan.....
Quote:


Quote:


Quote:


si TOLENK emang KOPLAK poll gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
weleh emoticon-Ngakak shock berat
apa apan nih gan emoticon-Ngakak lumayan gan
akaakakak..... so akrab dan sok tahu . emoticon-Ngakak
wakawkawkak tolenk², koplak nya gk udah-udah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
kocak juga bikin ane ngakak ganemoticon-Ngakak
wkwkwwk... si toleng ada aja gan
emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 39


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di