Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mboel182Avatar border
TS
mboel182
ini dia, pramuria tertua di dunia (BB+50 :D)
Milly Cooper mulai berprofesi sebagai pramuria semenjak perang dunia ke-2. Dia mulau menjadi pramuria semenjak sang suami tewas dalam pertempuran. Milly Cooper mengaku sampai saat ini sudah ditiduri lebih dari 3500 pria. Bahkan diusianya yang sudah tua renta, saat ini Milly Cooper mengaku masih sering mendapat pelanggan untuk menbookingnya. Dalam seminggu nenek Cooper masih dibooking pelanggan dan para pelanggan itu usianya bervariasi antara 29 tahun hingga 92 tahun.


Spoiler for Milly Cooper:


Saat ini ia tinggal di Las Vegas, Amerika Serikat setelah sebelumnya pindah dari rumahnya di London Timur, Inggris. Nenek ini pernah tobat untuk tidak lagi menjadi PSK selama 5 tahun, namun karena ditinggalkan sang putri dan hidup dalam penghasilan yang tak menentu akhirnya sang nenek Cooper kembali lagi menjadi PSK.

Milly Cooper mengakui untuk tarif bookingnya sekali kencan sekitar 800 Poundsterling Atau sekitar Rp 11 jutaan dirata-rata dalam satu tahun masih beromset 50 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 700 Jutaan.



JUST FOR FUN !!!


YANG BERKENAN BOLEH KASIH emoticon-Blue Guy Cendol (L), YANG GA BERKENAN JANGAN DI emoticon-Blue Guy Bata (L) YA GAN emoticon-Takut


TRIT LUCU:

Daftar Film Bioskop Indonesia 2011 Akan Segera Tayang!!!

gambar lucu, otak ngeresss
0
6.7K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan