KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen /
[Jewel Girl wanted] Yuk jualan Jewellery Mewah Gold Plated - Profit s/d 100% !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010407408/jewel-girl-wanted-yuk-jualan-jewellery-mewah-gold-plated---profit-s-d-100

[Jewel Girl wanted] Yuk jualan Jewellery Mewah Gold Plated - Profit s/d 100% !

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 100
sis pm kan cara nya ya sis...tq
bagi infony sisemoticon-Request

ask

Caranya Gmana Sist..?? thx

Minat neeh..
sis, cara-nya bagaimana? PM yach....

thx'z

tanya caranya

pm in dunk, sist......
mau tau cara jd resel ato dropshiper sama barang2nya....
thx
Tertarik nih sista... Tolong di PM donk detailnya emoticon-Smilie

Terima kasih sebelumnya emoticon-Smilie
Quote:


sip, cek pmnya emoticon-Smilie btwrujakgobret itu apa ya?


Quote:


ok dah di pm in.

Quote:


info sent via pm emoticon-Smilie

Quote:


udah di pm in


Quote:


via pm aja ya, ribet kalo via email lagi emoticon-Smilie



Quote:


sementara program ds blm ada, masih reseller dulu/keagenan, cek pmnya.

Quote:


sdh di pm, thx juga emoticon-Smilie

Quote:


hehe malah lebih banyak cowok koq yg ikutan, cek pm gan emoticon-Smilie


nite all, met istirahat emoticon-Angel
PM sist caranya
pm cara mainnya sis di tunggu!!!!!!!
pmin juga sis caranya...
barangnya aja ga ada sis?mau beli donk,hihihi
Quote:

maksudnya agan/sista mau beli ecerankah?
sis pm in dong caranya gmna, minat nih.thanks

hem

tes ?emoticon-Blue Guy Cendol (S)
pm sis cara nya

thx
Quote:

lho cuma test aja ? aku pm in juga deh..

Quote:


ok dah di pm in emoticon-Smilie


Quote:

oke, pm done, thx juga

nite kaskusers emoticon-Angel
mohon PM kemari jg sist...
dtunggu yahh,soalnya mau cari bisnis utk cewek ane
sis, gimana caranya?? pm
Quote:


Wah baik bangeet emoticon-Smilie
pm done ya...



Quote:

caranya? ud di pm in, cek aja..

GOOD MORNING emoticon-Smilie SELAMAT PAGI...
Halaman 32 dari 100


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di