CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada sesuatu di gambar ini!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007196761/ada-sesuatu-di-gambar-ini

Ada sesuatu di gambar ini!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 119 dari 341
gw bingung belom lagi kaki gajahnya ada berapa itu ? emoticon-Wink

dah sering liat bos emoticon-Cool
multi gambar dlm satu kotak, kreatif yg buat emoticon-thumbsup:
pic nya kaga nongol gan..
wow emoticon-Matabelo
keren gan
ada lagi ga gan??


CENDOL MURAH MERIAH GAN ADD YM ANE AJA TUKANXCENDOL@yahoo.com
hebat banget tuh yg mbuat emoticon-Belo
gbrnya ada yang gak keluar gan.. udh di refresh juga... mmm..
gambarnya menipu maa nh gan
gambar ga nongol emoticon-Cape d...
Ada sesuatu di gambar ini!!!
ane malah pusing lyat gambar2nya emoticon-Hammer
haduh puyeng gua lihat kaki gajahnya emoticon-Embarrassment
wah jadi sumeng nih ane..emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:

Spoiler for My Comment:




emoticon-army:3082777emoticon-army:
wow makasih banyak buat mas ts , nyong ngambil beberapa gambar yah buat uji coba iq emoticon-Malu (S)




laincerita was here emoticon-army:
gambar 1 ga kluar gan, yg lain sih ada.....tp ane pusing liatnya......hehehehe
hampir juling ane ngeliat nyah ... emoticon-Belo
cuma illusi gan, tp krg bagus ah illusi nya

cuma illusi gan, tp krg bagus ah illusi nya
Ada sesuatu di gambar ini!!!
yang gajah bikin mata pusing ..
Halaman 119 dari 341


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di