CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Bogor /
[Hobby] Futsal Regional Bogor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007770391/hobby-futsal-regional-bogor

[Hobby] Futsal Regional Bogor - NEW

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 150 dari 505
kapan futsal lagi? emoticon-Bingung

kangen nih sama kalian.. emoticon-Frown
Quote:


4 desember zam

di galaxy,,,,

emoticon-thumbsup:
Quote:


Gan nanti kalo ga ada halangan, ane ikutan yah.. pendatang baru nih.. emoticon-Malu
Quote:


ok dtunggu gan nanti dtempat latihan emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-shakehand

jangan sampai ga datang ya gan emoticon-Embarrassment

ane juga baru gan emoticon-Big Grin
Quote:


jangan lupa jersey away ane dibawain yah gan thiez emoticon-Big Grin
Quote:



tukeran jersey ma tis ya? ciee emoticon-Big Grin
minggu depan kan yak

hehe

tis bikin jersey 3rd donk ,,ato gak reproduksi jersey ke2 deh
Quote:


sampe ketemu di 4 desember kk emoticon-Embarrassment
Quote:


wakakakakak, agan ferry cembokur nih emoticon-Stick Out Tongue

bukan tukeran gan, tapi ane minta jersey away ane yang belum sempat ane ambil gan.... emoticon-Stick Out Tongueeace
Quote:


emoticon-2 Jempol
Ane baru nih gan,,
Boleh ikutan maen g gan?
Di galaxy yg bioskop itu bkn?
Quote:

yupz gan..

tunggu aja update infonya.. emoticon-Smilie
Malem agan-agan, akhirnya ane nemu juga ini trit emoticon-Big Grin
setelah nyari di Futsal room taunya malah ada di regional emoticon-Ngakak (S)
Abis ngeliat pej 1 keliatannya ada acara di Galaxy ya gan?
Nyubi boleh ikut disitu gak emoticon-Embarrassment
Quote:


4 desember 2011

latihan bareng di galaxy futsal centre gan..

sampe ketemu disana ya emoticon-Angkat Beer
Quote:


baru di apain sama si thiez des?? hahahahaaa emoticon-Ngakak
Quote:


hhahhhahaha . ngerembet sampe sni mai emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

jangan" lo lagi sbenernya oknum sekaligus pelaku :mahos:mahos
Quote:


Quote:


ga usah pada curhat emoticon-Embarrassment

simpan kenangan masing2 emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngakak

kek apaan aja emoticon-Big Grin
Gum gun do tlp susah bgt
[Hobby] Futsal Regional Bogor
Quote:

khoer, ente ke bogor tiap hari apa tah?

sabtu ada di depok gak?
Halaman 150 dari 505
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di