CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Antena Tv [Ngakak gan]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011447809/antena-tv-ngakak-gan

Antena Tv [Ngakak gan]

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 57
wkwkwkkwkwkwkw gokil bgt tuh antena tv nya gan hahahahahaa
kenapa gak ngarah ke kamar pengantin aja
hahahaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kalo ke bengkel transformernya motor semua
emoticon-Ngakak
Antena Tv [Ngakak gan]
Minta cendol nya ya gan HARGAI TS sebab utama kaskuser mlz bikin thread engga di hargai emoticon-Frown
Antena Tv [Ngakak gan]
wkwkwkwkwkkwk ijin ngkak ane gan hahahhaaaa
kwkwkwkw...Ngakak ane bacanya ganemoticon-Ngakak (S)
emang ngaruh y arah antena ma chanel TV-nya ?emoticon-Bingung
wkwkkw,ngadep ke warung remang2 isi nya film apa y gan..emoticon-Ngakak
lumayan emoticon-Ngakak nih gan,
parah lah.
berarti kalo mau nntn bokep kemanatah? emoticon-Bingung






QR
Antena Tv [Ngakak gan]
aduh gan parah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kakek gaul emoticon-Ngakak
wkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kalo ngadap ke PP++
pasti lebih syurrr
dan kakek nya makin betah panjang umur....wkkkkk

emoticon-Ngakak
arahkan ke tetangga sebelah gan, yang lg malem pertamaemoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Halaman 18 dari 57


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di