CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Catatan Perjalanan OANC /
Laporan Sendiri Momotoran Jkt-Lombok-Jkt with Rinjani and Semeru 01-11 1111
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011488172/laporan-sendiri-momotoran-jkt-lombok-jkt-with-rinjani-and-semeru-01-11-1111

Laporan Sendiri Momotoran Jkt-Lombok-Jkt with Rinjani and Semeru 01-11 1111

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Waah.... ini baru namanya ali topan... emoticon-Matabelo
Saluut om, bisa dibayangin panasny pantat gmn tuuuuh .... emoticon-Matabelo
perjalanan yang tak terlupakan pastinya gan.
\temoticon-Shakehand2
\temoticon-Selamat berhasil sampai puncak \temoticon-Selamat \temoticon-Selamat
salut om tripnya emoticon-Big Grin7 emoticon-Belo

kalo saya sih udah kepikiran buat tak paketin aja motornya pulang dari rinjani emoticon-Ngakak
Quote:

wew ahhh si om ini sekarang sudah jadi kaua euyyyy selamat menjadi sibuk emoticon-Big Grin

Quote:

ay oy yaeeeeeeehhh

Quote:


hai hai hai setikernya keliatan deh harusnya di sengsor ya
(sungkem kepada om wawo)

sampe wedi udah jam 10 malem suhu,jadi ga sempet melanglang buana di jogja, maklum mata mulai terasa sepet dan fisik leklok


Quote:

siyap sodarah mari touring lagih emoticon-Big Grin

Quote:


sekitar 24000km kayaknya, kebetulan free serpis ni mongtor emoticon-Big Grin


Quote:



emoticon-shakehand

Quote:

lali aku mas, kebetulan ujan dan males ngeluarin kamera setelah tulung agung jadi ngikutin sesuai jalur mudik ajah emoticon-Big Grin

Quote:

kan pantatnya di kasih fan jadi ga panas emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-shakehand

Quote:

untung saiah masih punya tujuan selain rinjani, jadi ga masuk paketan tuh motor emoticon-Big Grin
Itu pas ketemu rombongan di ranu kumbolo temen saya om emoticon-Smilie

Selamat ya trip nya....dengkul si om emoticon-Smilie
Laporan Sendiri Momotoran Jkt-Lombok-Jkt with Rinjani and Semeru 01-11 1111
Quote:


sudah tau kesalahan saudara kan ?
jangan di ulangi lagi ya emoticon-Shakehand2
you are emoticon-Metal: ..
emoticon-shakehand ..
Bravo.....
salute buat Om satu ini...
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
keren bang!
dibuat novelnya bang emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
Quote:

yang mana temen si om?? om wawan kah??

Quote:

iyah suhu mohon maaf, jadi iri denger 2 suhu berada di kopijahe nya emoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-shakehand om bodong

Quote:

emoticon-shakehand

Quote:

wahhhh ga bisa bicara apa2 klo masalah novel, ga bisa nulis
emoticon-shakehand
dan tks saranya
gak nyangka kita ketemu lagi di tempat laen.. salut deh buat TS, bener2 nggilani..wkwkwkwk, brkt jam 5 dari kalimati, hujan deras bonus badai di puncak, turun juga masih bisa duluan...

dengkul ente memang Racing Top dah..wkwkwkwk, dengkul ane akhirnya gempor kanan kiri bro.. oia, setelah ngobrol2 ama mas budi, untung ente gk kena hukum bro.. katanya yang naek kagak lapor dihukum berendam di Ranu Pani 2 jam....wkwkwkwk...

overall, selamat d.. moga2 bisa ketemu lagi
Quote:


untung ajah yah, jangan ditiru lah pokoknya itu karena terdesak karena amunisi dompet udah tidak memungkinkan untuk segala hal
iki aidi ne sopo je??
congrats gan...
salut wat agan...
maklum, ane cuman nubie baru ngedaki 1 gunung... emoticon-Smilie
gan.. gara2 ga tembus semeru naek kereta.. jadi naek motor nih.. mantab gila.
Quote:

saiah juga nubi sangat gan

Quote:


hehehheh hanya meluruskan niat
emoticon-shakehand
Quote:


firman, grup e zaki, yang dengkul nya cedera..wkkk... moga2 bisa ketemu lagi bos.. emoticon-shakehand
saya merasa bersalah..
waktu itu om angka bikin trit ajakan kan ya..
dan silahkan inbox kalo kotanya dilewatin dan mau direpotin kan ya?
maaf ya om saya ga inbox.. karena memang beberapa hal setelah saya baca trit nya situ, saya ga bisa mengkondisikan diri saya sendiri (di DPS ato nggak)

gimana rasanya om perjalanannya?
cek kolor ya om angka
Quote:

wew salam hormat buat om firman dan siji mne sopo aku lali hahahha
tks atas bantuan semuanya sahabat alam ku
emoticon-I Love Indonesia

Quote:

betul suhu, ga papa om yang penting udah kembali dengan selamat sekarang

perjalanan ekstra seru, buat diri ane sendiri yang ga tau apa2 suhu
emoticon-shakehand
uedaannn..

manteb dah,, yg berpengalaman yg bs kaya gini..
emoticon-Selamat
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di