KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
PALING JAGO MANCING [nyengir deh]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010446578/paling-jago-mancing-nyengir-deh

PALING JAGO MANCING [nyengir deh]

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 32
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja yang ketiga ga mau kalah sama yang dua sebelumnya
Mantap bgt tuh orng ketiga parah bner wkwk
PALING JAGO MANCING [nyengir deh]
jahaha ngibul banget itu mah
Bisa aja dah tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakkoplak kan..yang mancing janjian dulu sama yang dipancing emoticon-Ngakak
hahaha ngakak ane gan liatnya

mancing mania emoticon-Ngakak
ahahaha.....ketauan banget ngibulnya tuh...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa aje lo gan...emoticon-Big Grin
yang ke 3 emoticon-Ngakak
Quote:


yang ke 3 udah pasti menang..kaga bakalan dapet saingan emoticon-Ngakak

update terusannya disini gan:

PASTI KETAWA
wah yang ketiga ketauan tukang ngibul tuh gan....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting gan....!!!!
jiah klo gitu temennya ikan dong yang ngajak mancing emoticon-Ngakak
kayaknya lebih jago ngibulnya gan
wakakakakemoticon-Ngakak
yg ke3 jago bener...ngibulnya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
PALING JAGO MANCING [nyengir deh]
YAHAHAH NGELAWAK TU YANG KETIGA emoticon-Ngakak
Quote:


ahahha ember gan emoticon-Big Grin


update terusannya disini gan:

PASTI KETAWA
ikan edyaaan emoticon-Ngakak
PALING JAGO MANCING [nyengir deh]
Quote:


ikan cerdassssssss emoticon-Big Grin
koplak
numpang emoticon-Ngakak bos
kwkwkwkkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sumpah gan

izin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dulu dah

TERTAWA LAH SEBELUM KITA DI TERTAWAKAN
kerennn gan jokenya, keep ngejoke ganemoticon-Ngakak
PALING JAGO MANCING [nyengir deh]
Halaman 9 dari 32


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di