CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wah messi sama ibrahimovic masuk islam gan!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008864960/wah-messi-sama-ibrahimovic-masuk-islam-gan

setelah barcelona menang, ibra mengajak messi buat bersyukur sama Allah!!(no sara)

Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 115
ternyata cuma bajunya aja yang messi & ibrahimovic emoticon-Hammer
Wah messi sama ibrahimovic masuk islam gan!!!
emoticon-Ngakak jarang-jarang messi sama ibrahimovic sholat berjamaah

tapi kalo ibrahimovic emang di islam coy dari dulu..
emoticon-Ngakak bisa aja lo TS emoticon-Ngakak
bisa aja nih ts nya, dikira beneran emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hjahahahahah ane kira beneran emoticon-Hammer2
yah bukan messi yang asli emoticon-Cape d...
Kemana aja ente ....si Ibra memang muslim kok..emoticon-Hammer

emoticon-Ngakak bisa aja lo TS emoticon-Ngakak
aje gile ibra jadi imam nya ya bos emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ibra emg islam dari dulu kaleee emoticon-Stick Out Tongue
ane kira thread sara.. emoticon-Ngakak
hahahaha kirain beneran ternyata cuma boongan hahha kocak bos emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Salah Kamar ente gan..
tpi buat gua emoticon-Ngakak
Wah messi sama ibrahimovic masuk islam gan!!!
jiahh kirain mah beneran wkwkwk emoticon-Ngakak
jiahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah pada tobat yah,, ajak pemaen lainnya dong biar berjamaahnya satu tim emoticon-Ngakak
Quote:


wkwk blm ada nih gan nnt gua update kalo ada emoticon-Ngakak
Quote:


kok salah kamar sih? emang harus nya dimana?
sialan kirain beneran bos emoticon-Ngakak
hadeeeuuhhhh..emoticon-Cape d... bisa aje neh si agan...emoticon-Hammer2
Halaman 72 dari 115


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di