CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Perusahaan Paling MEMATIKAN Didunia [Ngerii gan]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009628693/10-perusahaan-paling-mematikan-didunia-ngerii-gan

10 Perusahaan Paling MEMATIKAN Didunia [Ngerii gan]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 154 dari 522
Paraah y gan, ngeqgusak lingkungan bgt
yang gw kenal cuma coca cola ama nestle
wew tidak nyangka dah ama nestle
ngeri gan emoticon-Toast
perusahaan pembuat senjata keknya paling mematikan tuh
yang pfizer kayanya ada filmnya, apa ya judulnya emoticon-Bingung (S)
produsen senjata api udah jelas berbahaya dari bahan hingga limbah tapi kalo coca cola emang gk harus pake air kebanyakan sampe orang mengalami kekeringan emoticon-Cape d... (S)

perusahaan makanan jga yah kiraen senjata smua
wah makanan saya waktu kencur ada gan
yg make anak kecil buat percobaan itu dah parah banget gan.. emoticon-Mad: emoticon-Mad:
wah ternyata banyak kasus nya juga yah
yg coca cola gawat juga ya
apalagi kalo lagi musim kemarau
penduduknya pasti kesusahan mendapatkan air bersih

10 Perusahaan Paling MEMATIKAN Didunia [Ngerii gan]
anjirr.. coca cola paling mematikan...
apalagi yg rokok ya...
emoticon-Takut emoticon-Takut






QR
waahh..coca coli juga ada, nestle jg diindonesia lg emoticon-Marah

Signature anti Bot Copy-Paste by minumsirup
coca cola serem juga nihemoticon-Takut
lbh baik ganti minum air putihemoticon-Ngacir

emoticon-army: ini komen asli fuuuck emoticon-army:
nais inpoh gan, susah klo uang sudah berkuasa

originally posted by terdorong
ngeri ngeri semua ya gan emoticon-Takut








Asli From ichamoutcemoticon-Wowcantik:
weleh serem2 yahhh,yg paling trakhir tuh paling syerem gan,pembunuh bayaran emoticon-Takut
gw baru tau masbro kalo NESTLE pembunuh.. padahal gw sering beli produknya
Ngeri om ane baca gini, emoticon-Takut
Halaman 154 dari 522
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di