CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[INDONESIA] nama orang terpanjang dan terpendek di dunia, indonesia punya rekor boo..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007628055/indonesia-nama-orang-terpanjang-dan-terpendek-di-dunia-indonesia-punya-rekor-boo

[INDONESIA] nama orang terpanjang dan terpendek di dunia, indonesia punya rekor boo..

Tampilkan isi Thread
Halaman 207 dari 375
hahhahahaha kocak lah ibu O
[INDONESIA] nama orang terpanjang dan terpendek di dunia, indonesia punya rekor boo..
wahh ,, kreratih iaa gann ,, wkwk
ibu O sini dah bu emoticon-Traveller
kalo yang namnya panjang jadi pemain bola gimana tuh? emoticon-Ngakak
wakakakaka ngakak ibu O emoticon-Wink emoticon-Wink
ibu O sini deh bu emoticon-Ngakak
kasih nama unik bgt emoticon-Ngakak
[INDONESIA] nama orang terpanjang dan terpendek di dunia, indonesia punya rekor boo..
wehhh namanya singkat banget kalau bikin apa apa cepet tuh hahahahaha
buset ada ada aja dah emoticon-Ngakak
buset g niatan kasih nama tuh mah bos emoticon-Embarrassment
bujuddd... tuh anak bule ga salah ya namanya. ane bacanya sampe abis aja males, apalagi kalo diabsen..
nama dengan satu huruf,
tapi yang keren nama terpanjang.
ntr gurunya absen gimana.
panjang² amat namanya emoticon-Embarrassment:
[INDONESIA] nama orang terpanjang dan terpendek di dunia, indonesia punya rekor boo..
walahh namanya panjang amat itu gimana yang manggil emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak koplak gan hahhahah
[INDONESIA] nama orang terpanjang dan terpendek di dunia, indonesia punya rekor boo..
mantap gan namanya cuma o dan z emoticon-Ngakak
itu beneran namanya dia gan ??

singkat padat dan jelas hahahahahahah
ah yang bener gan?? emoticon-Bingung
0 nama yang aneh :sangad aneh.. emoticon-EEK!: sangad misterius emoticon-Gila
Nama "O" bkin ngakak aja
Halaman 207 dari 375


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di