CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Proses Lengkap Evakuasi Kecelakaan Pesawat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007100469/proses-lengkap-evakuasi-kecelakaan-pesawat

Proses Lengkap Evakuasi Kecelakaan Pesawat

Tampilkan isi Thread
Halaman 145 dari 356
kok pic nya ga nongol ya??
hebat bgt pilotnya bisa tenang ngadepin situasi yg sulit
hebat gan, udah profesianal banget crew nya
klo gw jd penumpangnya pasti ud sport jantuh tu gan emoticon-Ngakak (S)
wah moga ga ada kcelakaan2 deh gan emoticon-Smilie
syukur deh banyak yg selamat
keren banget gan pesawatnya emoticon-Big Grin
wah emoticon-thumbsup ada simulasinya juga
luar binasa tuh pilot sama awaknya bisa slamet smau tuh penumpang , . . emang segala sesuatu jangan dibawa panik ya masgan
wow..sere, jg pesawatnya dah setengah tenggelam gt..emoticon-Takut (S)
wuih cepet banget ya gan nyampe gak sempat tenggelam semua sudah selamat
Pilotnya hebat bnget tuh gan emoticon-thumbsup
Proses Lengkap Evakuasi Kecelakaan Pesawat
beseett dahhh emoticon-Matabelo
kaya gitu rupanya penyelematannya emoticon-Matabelo
Pantas saja cepat responnya lah wong jatuhnya di laut kota.
Ya jelas cepat penyelamatannya coba klu tuh pesawat jatuhnya bener2 ditengah lautan yg sekelilingnya cuman laut dan laut, gw yakin lain ceritanya
Proses Lengkap Evakuasi Kecelakaan Pesawat
serem ya bos brrr
salut buat knkt nya amrik emoticon-Smilie
Proses Lengkap Evakuasi Kecelakaan Pesawat
serem banget

burung mesin vs burung asli
Ngangkat pesawat yang udah tenggelem kok bisa kuat ya dereknya?? canggih ya jaman sekarang?? Titanic kenapa ga diangkat sekalian ya???
kalau d indonesia pesawat nyebur gt apa juga dievakuasi?
keren kak penyelamatan dari awal sampai akhir
Halaman 145 dari 356


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di