CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 perabot rumah tangga yang menyababkan kanker
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006869710/10-perabot-rumah-tangga-yang-menyababkan-kanker

10 perabot rumah tangga yang menyababkan kanker

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 127
copas gan?? gk ada link ny tuh,, hehehe
ane baru tw neh brg2 bisa bikin kanker, cz dari dulu mah ud di pake..

serem

di dalam rumah aja banyak banged sumber kanker,
jadi serba salah nih . . .

makasi infonya gan . . .
aduhhhh trnyata bahaya2 bgt
aduhhh, ternyata banyak perabot rumah yg diawasi kegunannya...
Quote:


komen of the day.. salken ya. emoticon-shakehand: emoticon-thumbsup:
makasih infonya gan.

mantap! hahahas.
emoticon-Takut (S) tapi makasih inponya. bermanfaat, gan...
rumah ane ga terlalu banyak benda tersebut
Tq inponya gan....
10 perabot rumah tangga yang menyababkan kanker
bisa menyebabkan kanker apa aja tuh gan? emoticon-Bingung
Klo gk org yang rumahnya dijadiin bengkel bahaya dong gan?
Nice inpohh gann emoticon-thumbsup
Baru tau nih anee..
Serem juga ya.. emoticon-Takut
10 perabot rumah tangga yang menyababkan kanker
ane sering pake pembasmi serangga gt,
mo gmana lagi klo banyak nyamuk di kamar?
solusi lain, pake kelambu..emoticon-Ngakak
beberapa udah tau klo tuh perabotan ga cocok untuk kesehatan
sbgaian lagi baru tau emoticon-Matabelo
slama ini barang2 yang dekat sama diri kita dan sangat bermnafaat ternyata menyimpan resiko kena kanker ? wew emoticon-Takut
wah aye sering ketemu ama pembersih karpet gan
bahaya juga ya om emoticon-Takut

10 perabot rumah tangga yang menyababkan kanker
wah penyegar ruangannya bisa menyebabkan kanker ternyata ya emoticon-Nohope
Quote:


bener bro...

kirain dari makanan aja...

ternyata dari perabot juga bisa
nice inpoh gan.. dari 10 benda yg ad di rumah ane cuma 2-3 barang emoticon-Big Grin
akan ane kurangin emoticon-Big Grin
waduh, di rumah ane banyak suku cadang otomotif emoticon-Cape d... (S) mesti buat ruang khusus biar ga ganggu rumah nih
sekarang mah serba berbahaya , apa coba yg aman sekarang emoticon-Hammer2
Halaman 27 dari 127


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di