CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Karya Arsitektur Kuno Paling Menakjubkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010474245/7-karya-arsitektur-kuno-paling-menakjubkan

7 Karya Arsitektur Kuno Paling Menakjubkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 218
wah hasil karya seni yang indah coy emoticon-Belo
Subhanallah..ternyata orang2 zaman dulu pinter2 banget.
beda dengan sebagian org2 zaman sekarang yg lebih byk materialistis
byk bangunan2 yg baru dibangun tetapi dah rusak.miris banget liat nya
hebat jaman dulu orang sudah bisa bikin bangunan seperti itu
orang jaman dahulu emang canggih...dengan segala keterbatasannya mampu membuat sesuatu yang menakjubkan emoticon-thumbsup:
mntap bgt buatan orng dlu..
Persia emang salah satu peradaban tertua di dunia
dan beberapa hasil pemikiran nya sipake sampai ssat ini
wih..emg sbenernya seni bangunan orang dulu tu g kalah ama jaman skarang
mantep bnget gan..
bisa kyak gtu y jaman dlu emoticon-Matabelo
unik banget gan, emag bangunan jaman dulu lebih kuat dan ergonomis gan..
7 Karya Arsitektur Kuno Paling Menakjubkan
keren banget arsitekturnya gan emoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo keren gan... emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
karya yg gk ada matinya...keren emoticon-Matabelo
Saluran air grafitasi Romawi keren juga yah...jaman dulu udah bisa membangun saluran air secanggih itu...
sorry dopost...
dari dulu sudah manfaatin energi geotermal n surya yah canggih
gile keren tuh istana tebing nya
kyk bangun dari pasir pantai emoticon-Ngakak
ilmu yng bermnfaat gan

ane bantu rate
yang ternyata romawi kuno udah memakai geothermal dr dulu ya...

hebat emoticon-Matabelo
Quote:


iya bro...

sy kira baru2 ini aja dimanfaatin
saya suka yg cliff palace gan..
Halaman 14 dari 218


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di