CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009111987/973397339619958095809658persian-cats-lover-organization966895809580961997339733

★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★

Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 409
Quote:
ada obat mata buat belekan gak sih ? emoticon-linux2

oh ya nih kmrn2 mpuss jantan gw ngompol mulu kalo dia jalan2 ke kasur
ada dua kasur udah kena ompol dia
kira2 kenapa tuh mpuss
bingung gw
stres juga kagak kok bisa2nya ngompol emoticon-Hammer
mau tanya , kucingnku 2 bulan kurang
1. kalo dikasih nutriplus gel doyan banget, nah tapi kalo makanan RC baby cat koq gak dmakan yah? saya kasihnya lewat suntikan makanan dicampur susu SGM sih dia mau, tapi kalo utuh / kering napa dia gak mau yah? ada cara biar dia mau?
2. koq kucingku (baru 3 hari adopt sih) gak friendly yah sama aku, soalnya diajak main gak mau, doyannya cari tempat gelap n pojok terus tiduran terus... apa emank gitu?
3. umur segini udah boleh kasih kuning telur belum yah? dan cara kasih kuning telurnya gmana? apa direbus terlebih dahulu??
thanks
Quote:


biasanya pengen kimpoi(klo kucing ane)
agan2 ane mau nanya nih kalo bulu kucing persia banyak yg kusut bagus'a di apain yak?
sekalian share tips donk biar bulu persia gak gampang kusut + rontok emoticon-shakehand
gan kucing persia ane kok bulunya ngegumpal gitu ya,jadi 1 gitu keras..kusut2 gitu.. jamur bukan itu?
apa karna jarang di sisir aja?
klo emng penyakit menular ga ya ke kucing ane yg lain?
agan2 sekalian salam kenal ya
ane numpang nanya gan kucing persia ane br berumur 11 bulan (betina) dan tepat 2 minggu kemarin ane kimpoiin pakai jasa pemancakan gitu gan
terus yg ane mau nanyain kalau br 2 minggu sejak kimpoi pertamanya kira2 ada tanda2 kehamilannya gk gan? terus ane kan kasih proplan kitten gan ktnya makanan kitten bagus untuk kucing hamil ya? tp gk dimakan sama sekali gan kira2 makanan apa ya yg pas (udh ane pancing sama yg basah tetep aja gk dimakan dryfoodnya)? oia gan sempet ane liat kucing ane ngeong2 sebentar sama kalau d pegang belakangnya agak anik gitu kyk birahi tp cuma sesaat aja apakah kucing ane gk hamil ya gan?

mohon maaf sekali gan pertanyaannya banyak
oia gan itu pas dikimpoikan udah fase birahi yg kedua kalinya gan
Quote:


baru 9 bulan padahal emoticon-Hammer

mana sekarang rontok gak karuan tuh mpuss emoticon-Frown

darurat

gan,,mau tanya
kucingku dirumah ada yg pincang kaki bagian depan kiri emoticon-Mewek

baru mulai tadi pagi waktu aku bangun tidur, dia juga ikut bangun( tidur 1 kamar bareng sama aku)
walahh bangun2 kaya kucing mabok awalnya emoticon-Bingung , eh lama2 dia jalan kok pincang kaki depannya emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

aku cek kaki nya, jari nya, telapaknya ga ada barang aneh yg nancep, cuma pas dipegang2 kakinya di marah2 sambil cakar2 tanganku

ini kira2 kenapa ya?soal ga kejepit apapun.
apa mungkin salah urat?mijittin urat kucing dimana? emoticon-No Hope emoticon-No Hope

mohon bantuannya ya agan2 sekalian
Quote:


d liat aja ngegumpal'a ada kotor2'a apa ngga..
klo ada kotor2'a brarti kna jamur..klo ngga brarti cma jarang d sisir aja..
coba agan mandiin trus ksh sampo khusus kucing kira aja jd halus lg.
Quote:


1. Kok 2 bulan kurang sudah di adopt gan? emoticon-Smilie itu blum lepas sapih seharusnya.. Umur segitu emang blum bisa makanan yang keras2 biasanya pake susu non laktosa di campur pake dry foodnya biar jadi lunak dan bisa dimakan emoticon-Smilie sama umur segitu jgn dikasih vitamin macem2 dulu karena seharusnya masih nyusu.. Cmiiw
2. Itu biasa kok emoticon-Smilie terus ajak dia ngomong sambil gendong dan elus2.. Nanti klo dia udah tau bau kamu, pasti dia udah gak ngumpet lagi
3. Jgn dulu gan menurut ane, kklo mau kasih vitamin atau suplemen atau kuning telur minimal 3 bulan sesudah vaksin.. Itu lebih baik emoticon-Smilie
★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★
Quote:


11 bulan tahan dulu gan emoticon-Big Grin jgn di pacakin dulu takut rahimnya blum kuat.. Minimal 12 bulan/1tahun
Klo tanda2 kehamilan klo ane sih 1 bulan baru keliatan.. Perutnya membesar, udah berasa anaknya, puting membesar dan berubah warna jadi pink, dll
Klo untuk masih ngeong atau dipegang masih naik, berarti birahi blum selesai gan
Blum hamil itu berarti emoticon-Smilie
★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★
gan/sis mau nanya
jasa pengiriman kucing yang recomended dan bersahabat di bandung apa?
ane mau kirim kitten dari bandung ke bekasi
Quote:


Klo dari bandung ke jakarta ane pernah pake golden pet travel sama herona gan.. Untuk ke bekasi ane kurang paham bisa golden pet travel atau gak.. Pelayanan oke kok..
★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★

Darurat Gan..

Salam kenal..

Agan-agan dan Aganwati yang baik hatinnya, ane mau nanya..
Dimanakah, siapakah, berapakah no tlp Salon Kucing panggilan kerumah lokasi Kota Bogor???.. Ane butuh DARURAT Gan, Aganwati.. Tolongin dongggg..

Kucing Persia ane butuh d grooming udah kumel banget dan penuh luka bekas berantem sama kucing kampung, kucing ane pejantan persia demen maen k luar rumah kalo malem-malem gitu doi kabur lewat teralis besi padahal udah d halangin sama kawat-kawat tetep aja bisa doi jebolin itu kawat-kawat.

Sekarang doi ane kurung d kandang dah biar gak bisa kemana-mana dulu soalnya banyak luka d kepalanya bekas cakaran, kasian juga si yaaa..
Apa boleh buat.

Agan, Aganwati yang tau mohon infonyaaaaaaa, tengkiuuuwww banggeettt nih sebelumnya. emoticon-Kiss
gan,mau nanya? kalau pengobatan jamur yang paling ampuh apa?
ane sekarang lagi ngobatin pake salep, kira2 berapa lama ya?
Quote:


jamur ?
pake obat dan sering2 di shampoin tuh jamur
resep dari dokter hewan langganan emoticon-Big Grin

shampo jamur aja 185rb emoticon-Hammer
obat jamurnya kapsul emoticon-Embarrassment
Quote:


waduh, mahal banget gan 185 rbemoticon-Hammer (S)

itu berapa lama sembuhnya gan?
Quote:


kalo jamurnya dikit sih bisa cepet
kalo dah banyak bisa lama emoticon-Big Grin
Halaman 72 dari 409


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di