KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Pictures /
Gan mau tau cara jalan ke toko yang benar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011261580/gan-mau-tau-cara-jalan-ke-toko-yang-benar

Gan mau tau cara jalan ke toko yang benar!

1. buka baju ente
2. buka celana
3. lihat video dari ane
Spoiler for video:


berkenan emoticon-Cendol (S)

FUCK FOR emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
tata604 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
awedwadawd aw


PERTAMAX DIAMANKAN emoticon-army:
gk jelas mode on
Quote:
Quote:


wkwkwk.... jurus maut tuh gan
emoticon-Ngakak hahhaaha koplok emoticon-Cape d...
ijin nyimak gan emoticon-Big Grin
jadi jijik gan liatny
patung y gan
g ngerti ane gan, bingung emoticon-Bingung
Ngeri ya bonekanya

Kek setan emoticon-Takut
stress t boneka emoticon-Hammer (S)

tp yg bikin emoticon-Ngakak nya dmn gan?
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ga jelas dah, yg pasti bonekany serem emoticon-Cape d... (S)
robot tuh gan...emoticon-Ngakak
mantab gan robotnya Gan mau tau cara jalan ke toko yang benar!
ga jelas gan emoticon-Bingung (S)
izin buffer ane gan penasaran nih
wkkwkwkwkwwk itu orang apa robot yah kok bisa gitu gerakan nya emoticon-Ngakak
wah bikin jijik liat nya. dalam bahasa jawa "Nggilani" hahaha...
Nanti aja search lagi nih trit, ane pake wap jadi gabisa liat pidio gan...
emoticon-Mewek
Gan mau tau cara jalan ke toko yang benar!
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di