CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Rahasia Sukses Orang Jepang yang Wajib agan Tiru !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007547217/inilah-rahasia-sukses-orang-jepang-yang-wajib-agan-tiru

Inilah Rahasia Sukses Orang Jepang yang Wajib agan Tiru !

Tampilkan isi Thread
Halaman 84 dari 200
mantab..

thanks atas info nya gan..
Inilah Rahasia Sukses Orang Jepang yang Wajib agan Tiru !
mantep abis. andai gua ini rajin, hobi baca buku pengetahuan, bekerja keras.. semoga suatu saat gw jadi orang sukses. emoticon-I Love Indonesia (S)
mantep abis. andai sya ini rajin, hobi baca buku pengetahuan, bekerja keras.. semoga suatu saat gw jadi orang sukses. emoticon-I Love Indonesia (S)
kadang ampe sekarang juga masih sering tuh gan bunuh diri..
parah..
kacao banget tuh..kasian.. emoticon-Frown
NICE share gan
banyak positifnya untuk mengambil pelajaran dari jepang
emoticon-Malu: emoticon-Malu: emoticon-Malu: emoticon-Malu: emoticon-Malu: emoticon-Malu: emoticon-Malu: emoticon-Malu:
NICE share gan
begitulah gilanya om , , saking mengejar kesuksesan sampe bunuh diri
nais share kk buat ditiru emoticon-Stick Out Tongue
nice share gan
emang sih jepang tangguh
inovasi nya keren2
ambil yang positifnya aja gan
luar biasa
Jepang -> disiplin, kerja keras, dan budaya suka membaca emoticon-Angkat Beer
mm.. iya bner cukup keren jga pola pikir mreka..
ane stubuh gan..emoticon-thumbsup
Inilah Rahasia Sukses Orang Jepang yang Wajib agan Tiru !
intinya itu kerja keras sih bukan pinter
Inilah Rahasia Sukses Orang Jepang yang Wajib agan Tiru !
Andaikan budaya kita sudah dipupuk seperti orang Jepang sejak dahulu..
Mungkin negara kita akan lebih berkembang dan maju dari yang sekarang ini..
etos kerja keras, malu, kelompok, dsb.

mebuat jepang sangat di kagumi emoticon-Smilie
Jepang emang mantab! itulah yg membuat saia suka sekali dgn negara Sakura ini. Jepang itu kreatif, unik, berfikir out of the box.. salut buat semangat pantang menyerahnya!
berbanding terbalik sama indonesia ya ?
prihatin bos
Halaman 84 dari 200


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di