Raediaufar31Avatar border
TS
Raediaufar31
Cara Cepat ISO Tanpa di Banned, ane jamin 99%
emoticon-Cendol (S) ISO adalah keadaan dimana seorang kaskuser bisa mengirimkan GRP dan BRP atau biasa disebut Cendol emoticon-Cendol (S) dan Bata emoticon-Bata (S) Beberapa kaskuser ada yang mendapatkan ISO dengan cara yang haram emoticon-thumbdown seperti ngejunk. Tetapi ada juga kaskuser yang mendapatkan ISO dangan cara yang halal emoticon-thumbsup: Beberapa kaskuser kesulitan untuk mendapatkannya, karena harus mempost sampe 2000 post!!! emoticon-Belo Oke langsung aja gan di cek caranya.

1. Rajin - rajin ngepost
Ini yah jelas sudah tau. Agan harus rajin ngepost supaya ISO dengan cepat. Rajin ngepost bukan hanya membuat agan cepat ISO, tapi juga membuat agan bisa mengetahui banyak tentang thread - thread di KASKUS. Kalo mau ISO jangan cuma baca thread dong, komen dong.


2. Jangan ngejunk
Ngejunk membuat cepat ISO, tetapi resiko di banned sangat besar. Ngejunk bukan hanya membuat anda rugi (bila dibanned) tapi membuat server KASKUS jadi tidak bisa berfungsi dengan baik dan overposting. Contoh ngejunk adalah dengan mempost pertamax, kedua dll. Kaskuser yang ngejunk disebut junker.


3. Jangan sering - sering buat thread
Membuat thread hanya menambah satu post, dan ini sangat merugikan anda. Membuat thread banyak - banyak hanya akan membuat anda sedikit ngepost karena tidak mungkin ada kaskuser yang bisa buat thread sambil ngepost. Jadi, jarang - jarang saja membuat thread bila ingin ISO. Sebagai contoh, lihat ID betboi, postnya sampe 100 ribu tapi cuma buat thread lima saja.



4. Jangan cuma ngepost di satu forum
Ngepost hanya di satu forum (misalnya: cuma ngepost di The Lounge aja) menyebabkan agan hanya sedikit nongol di thread yang agan suka dan ngepost. Lebih baik jika ngepost itu di forum - forum yang macam - macam (misalnya: di forum Education, Music, Games, Regional dll.) Itu akan menambah kesempatan agan ngepost lebih banyak.


5. Jangan cuma nongol di FJB aja
Ingin ISO tapi cuma nongol di FJB, ane jamin agan pasti lambat ISO. Ngepost di FJB tidak menambah satu post pun. Ane tidak melarang agan ngepost di FJB, tapi lebih baik jangan cuma ngepost di FJB aja.


6. Sering - sering ngepost di thread "Lounge" pada suatu sub - forum
Maksud ane thread rumah ini adalah thread bincang - bincang gitu, contoh: Da Vinci Lounge di CYSTG, Atau lounge yang ada di Regional. Biasanya thread - thread itu postingannya macam - macam, sehingga bisa mempercepat ISO (sayang di The Lounge nggak ada emoticon-Frown )


Dan sekali lagi, ane punya rahasia loh gan. Cek spoiler:
Spoiler for buka:


Budayakan komen dan emoticon-Rate 5 Star

ane sangat memerlukan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sangat membenci emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
anakjahanam721
anakjahanam721 memberi reputasi
1
25.4K
1.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan