maxesAvatar border
TS
maxes
Foto mengerikan seorang anak Irak menyaksikan keluarganya dibantai
Salah satu gambar di thread ini mungkin pernah di muat di thread : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5678599 tapi gambarnya udah gak ada di thread yg bersangkutan.


Plis di rate kalo suka yah gan...dan tolong di emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: yah gan


Sumber berita : Newyork Times
http://www.nytimes.com/2011/05/07/wo...o.html?_r=1&hp

Samar Hassan,gadis kecil berumur 5 tahun, menjerit dan berceceran darah setelah tentara Amerika melepaskan tembakan ke mobil keluarganya di kota utara Tal Afar pada bulan Januari 2005. Gambar ini diambil oleh Chris Hondros, seorang fotografer dari the Getty Images. Chris Hondros sendiri akhirnya terbunuh pada saat konflik di Misurata, Libya baru-baru ini.

Spoiler for Samar Hassan:


Sampai dewasa, Samar Hassan tidak pernah mengetahui bahwa kejadian tersebut ternyata diambil gambarnya oleh seorang fotografer. Dan pada hari ini dia ditunjukkan foto2 mengenai kejadian tersebut melalui laptop seorang keluarganya.


Spoiler for Samar Hassan setelah Dewasa:


Catatan : Sejak perang Irak dimulai, banyak tentara Amerika kemudian menjadi depresi, stress, gila..... karena tidak pernah membayangkan bahwa perang yang mereka jalankan ternyata membuat banyak anak2 irak mengalami penderitaan yang luar biasa..


Quote:
0
36.8K
2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan