KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 14
Quote:


salken juga gan..

oohh silahkan aja gan emoticon-Malu (S)


Quote:


ahk bisa aja dah agan ini emoticon-Malu


Quote:


maaf ya gan, lagi ada misi diluar kota jadi baru bisa update sekarang. emoticon-Frown
Part 21


"“mas..mas..bangun mas.”" suara adik perempuan gw membangunkan gw yang baru terlelap

"“apaan sih dek. Baru 15 menit gw tidur udah di ganggu aja sih.”" keluh gw emoticon-Kagets

"“15 menit apaan. Liat tuh udah jam berapa??”" kata adik gw agak sewot

Gw pun melihat jam yang ada di kamar gw. ternyata udah jam 9 malem aja, berarti gw udah tidur selama 3 jam nih. Pantes adek gw sewot gw bilang baru tidur 15 menit emoticon-Big Grin

“"terus lu bangunin gw ada apaan sih??inikan malem minggu, besok libur ini. Gw mau istirahat dulu." ”kata gw

"“itu didepan ada temen mas yang nyariin.”" jawab adek gw

"“siapa sih??chandra ya??suruh masuk kekamar gw aja,bilang gw lagi males jalan." ”kata gw dengan malasnya tiduran lagi

“"bukan mas.. makanya sana diliat dulu. Cewek sih”"

"Ada cewek yang nyariin gw sampe ke rumah??siapa ya??hhhmmm… paling si rina nih mau balikin dompet gw yang dia umpetin. Tapi gimana dia tau rumah gw ya??" ”kata gw dalem hati

“"wwooiii malah bengong lagi.. hayoo keluar sana temuin. Makanya kalo punya utang langsung dibayar biar nggak ditagih sampe rumah.”" kata dia sambil narik-narik baju gw

"“gw mah kalo punya utang langsung dibayar dek, nggak pake ngebon dulu." ”jawab gw yang pasrah ditarik-tarik sama adek gw emoticon-Nohope

Dengan langkah gontai gw jalan ke depan rumah gw. sumpah muka gw pasti berantakan banget karena belum sempat ngapa-ngapain udah maen ditarik-tarik sama adek gw. ternyata benar yang dibilang adek gw kalo yang nyariin gw cewek. Gw jalan mendekati cewek itu, semakin gw deket koq nggak mirip rina jadinya. Gw lihat dari samping ada kaca mata yang menggantung dari telinganya. Ternyata pas gw lihat dari depan

“"tiikkaa, lu ngapain kesini??”" tanya gw heran emoticon-Bingung (S)

"“akhirnya keluar juga. Udah setengah jam gw nungguin lu disini nih.”" jawabnya

"Oh iya gw lupa, tadikan gw mecahin kaca helmnya dia. Jangan-jangan yang di bilang adek gw beneran dia mau minta ganti rugi karena kaca helmnya pecah. Wwaaahh mampus dah gw nih, tapi gimana dia bisa samai kesini lagi??pasti chandra yang ngasih tau alamat rumah gw ke dia."…” pikir gw emoticon-Mad:

“"hheeeii."…”

"“eh sorry ya masih belom lengkap nih arwahnya..”" kata gw emoticon-Big Grin

"“lu merasa ada yang janggal nggak son??" ”tanyanya

"“sumpah tik.. tadi pas gw mau mindahin motor lu tiba-tiba aja helm lu jatuh trus pecah. Bukan salah gw donk helmnya jatuh." ”kata gw membela diri emoticon-Shutup

"“oohh....jadi bener lu yang jatuhin helm gw ya??”" tanyanya curiga ke gw

"“sumpah itu nggak sengaja jatuh. Lagipula bukan gw yang jatuhin, tapi motor lu tuh yang jatuhin helmnya." ”balas gw emoticon-Stick Out Tongue

"“lu ada Hp nggak??coba gw lihat" ”tanya dia

"“ada, kenapa emangnya??niiihhh." ”kata gw sambil menyerahkan Hp gw ke dia emoticon-Bingung (S)

"“nah ini jadi jaminannya sampe lu bisa gantiin kaca helm gw." kata tika ”sambil dia mengutak-atik Hp gw

"“lha, koq gitu dah??“" tanya gw lagi emoticon-Kagets

"“udah lu diem aja dulu.”" katanya serius

Karena gw disuruh diem ya gw jadinya diem nungguin dia duluan yang ngomong. Entah apa yang tika lakuin ke Hp gw, tapi kayanya sih dari gerakan jari-jarinya sih dia lagi ngetik sms. mau ngapain ya dia sama Hp gw

"“nniihh gw udah selesai.”" kata tika sambil mengembalikan Hp gw

"“jadi gw udah nggak usah ganti kaca helm lu nih??asyyiikkk..”" kata gw girang emoticon-Big Grin

"“enak aja.. siapa yang bilang begitu.”"

"“terus lu ngapain tadi Hp gw??tenang aja Hp gw mah bersih dari virus-virus nakal." ”kata gw emoticon-Stick Out Tongue

"“ada aja...…oh iya hamper aja gw kelupaan. niihh..." ”kata dia sambil menyerahkan 1 barang ke gw

"“lha, inikan dompet gw??koq bisa sama lu sih tik??" ”tanya gw heran emoticon-Amazed

"“jadi pas tadi lu pergi dari parkiran, dompet lu jatuh son. Nah gw yang kebetulan liat langsung gw mau kasih ke lu. Eh lu gw panggil-panggil malah maen kabur aja sama cewek. Tadinya gw mau ngembaliin dompet lu hari senin,tapi takut ntar lu mau pergi-pergi sekarang atau besok jadinya gw dateng dah sekarang." ”jawab tika

"Jadi tadi siang dia manggil-manggil gw karena mau balikin dompet gw yang jatuh, gw kirain mau nagih buat ngeganti kaca helmnya dia. Syukurlah yang penting dompet gw udah ketemu." kata gw dalam hati

“"makasih ya tika. Lu udah manis,pinter,tidak sombong,baik hati juga lagi." ”kata gw emoticon-Smilie

"“ahk biasa aja kali son.”kata dia" emoticon-Embarrassment

Entah kenapa gw lihat rona diwajahnya berubah gitu. Apa mata gw yang salah lihat ya

"“ya pokoknya makasih banget ya lu udah mau nganterin sampe kesini.”" kata gw sambil menyalami tangannya berkali-kali emoticon-Hammer (S)

"“ii..iya sama-sama son."”balas dia

"“ehk iya, mau minum apa nih??sampe lupa belom bikinin minum”" tanya gw

"“udah nggak usah. Gw juga mau langsung pulang koq.”"

"“lah, buru-buru banget dah... yaudah deh. Hati-hati ya, kalo mau belok jangan lupa pake lampu sein-nya." ”kata gw emoticon-Big Grin

"“iya iya.”" balasnya

Motor yang dikendarai tka mulai menjauh dari pandangan mata gw. ketemu juga akhirnya dompet gw. ternyata tika orangnya baik juga mau nganterin dompet gw malem-malem gini. Ternyata gw salah menilai orang….. emoticon-Thinking
Diubah oleh ghighe
Ceritanya seru gan. emoticon-Ngakak (S)
walau begitu,tetep nggak mengurangi isinya yg serius
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
Post ini telah dihapus
Quote:


penulisannyakan masih amburadul begitu?? emoticon-Bingung

tapi makasih ya emoticon-Malu
pas gw baca ceritanya ternyat TS orang tangerang
pas terus dibaca, ternyata rumahnya TS ga jauh dr rumah gw ni kayaknya emoticon-Ngakak (S)
SMA nya pasti di daerah cld ni pasti
jangan2 nie sony temen gw lg emoticon-Embarrassment
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
Quote:


wadooh..
kan ada banyak orang yang namanya sony om.
nah ae salah satunya emoticon-Malu (S) ,
tapi mungkin om salah orang nih.
Part 22

“son, ntar malem ikut gw yuks.”ajak tika sambil menyeruput es kelapanya

“kemana nih??berdua doank nih, aduh gw jadi enak nih.”kata gw sambil mengunyah gorengan dimulut gw emoticon-Malu (S)

“yeee, ngaco lu. ada chandra dan indri juga koq tapi banyak juga. Lu kalo mau ajak orang ya silahkan aja. yang pasti ntar rame dah”kata tika

“hhhmmm… boleh deh, kabarin aja ya ntar.”

“iya, yang pasti wajib dateng lu ntar.”

Itulah sedikit pembicaraan gw pas istirahat sekolah dengan tika dikantin. Entah kenapa dia tiba-tiba ngajak gw jalan dan gw sendiri nggak tahu tujuannya nanti kemana. Karena tika juga membolehkan gw ngajak seseorang, jadinya gw ajak aja rina untuk ikut acara nanti malam.
Akhirnya hari ini beranjak gelap. Tepat jam 07.00 gw sudah datang bersama rina ketempat yang tadi di sms tika di daerah Bi****o.

“ini bener tempatnya son??koq nggak keliatan si chandra sama indri??”tanya rina

“ya mana gw tau, yang jelas ini tempat yang tadi di sms sama tika. Jadi kalo nggak mungkin salah, paling juga mereka telat datengnya.”kata gw ke rina emoticon-Wink

Baru saja gw berhenti berucap, langsung terlihat si chandra dan indri datang dengan pakaian yang sangat rapih dan menawan.

“wuidih… kalian beneran di undang nih sama tika??”tanya chandra ke gw

“ya iyalah.. ngapain gw dateng ngajak rina kalo nggak di ajak sama tika.”jawab gw emoticon-Cool

“yakin nih??kompakan banget dandanannya..yaudah yuks masuk. Kelamaan diluar ntar bisa kena masuk angin.”ajak chandra ke gw dan rina

Akhirnya kami berempat masuk kedalam tempat makan tersebut. Dan didalam terlihat tika yang berpakaian yang membuat dia malam ini terlihat jadi wanita yang jadi topik pembicaraan setiap pasang mata yang melihatnya. Dia begitu anggun dan cantik. Tanpa tahu sejak kapan dia sudah ada diantara kami berempat, dan yang pasti gw dan chandra yang notabennya kaum laki-laki yang normal terpana melihatnya. emoticon-Genit:

“hei semuanya…”sapa tika ke kami berempat

“hei tika, malem ini lu cantik banget dah. Liat tuh pada melongo cowok-cowok ngeliat lu.”jawab indri sambil menjewer kupingnya chandra emoticon-Big Grin

“apaan sih say, kan Cuma mengagumi ciptaan tuhan doang koq.”kata chandra ke indri membela diri

“hahaha… makasih ya udah pada mau dateng ke ultah gw.”

“hah… lu ulang tahun tik??yang bener??koq lu nggak bilang ke gw??”tanya gw emoticon-Amazed

Sumpah waktu itu gw bener-bener nggak tahu kalau si tika ulang tahun. Abisnya dia nggak bilang apa-apa jadi gw dateng tanpa persiapan terlebih dahulu. pantesan daritadi yang lainnya pada pake pakaian dengan rapihnya, sedangkan gw dan rina dateng dengan pakaian ala kadarnya. Rina sih yang udah cantik mau pake pakaian apa aja tetep cantik, sedangkan gw……………………. emoticon-Frown

“iya bener koq.. sorry tadi gw lupa ngasih tau lu. Gw pikir lu juga udah tau dari chandra.”

“wah lu, gw sama rina jadi salah kostum nih. Ehk ya lu belum kenal ya sama rina, ini kenalin rina.”kata gw sambil mengenlakan rina ke tika

“rina”kata rina sambil mengajak salaman tika

“gw tika. Lu nggak salah kostum koq rin. Yang salah kostum si sonny doang.”kata tika sambil ketawa menjabat tangannya rina

“iya deh gw pulang dah.”kata gw pura-pura ngambek

“eh tunggu dulu.”kata rina dan tika bersamaan

“ntar gw pulang sama siapa??kejam lu kalo ninggal gw disini.”kata rina

“bener tuh son, udah santai aja. lagi pula nggak ada pemilihan kostum terburuk koq malem ini.”kata tika masih ngetawain gw

“iya iya.. gw nggak akan kemana-mana koq. Lagian juga dapet makan gratis ini.”kata gw dengan semangat tinggi emoticon-Shutup

“dasar lu… makanan aja pikirannya.”kata rina sambil menjitak kepala gw emoticon-Stick Out Tongue

“adooh sakit tw nggak sih. Udah dimulai aja acaranya tik. Pengen buru-buru makan, lapeeerrr”kata gw emoticon-Malu

Akhirnya acara ulang tahunnya tika yang ke-16 dimulai. Selain kita di tempat lain juga terlihat anak-anak kelasannya yang gw nggak kenal namanya namun kenal tampang-tampangnya. Selain gw berpakaian yang nggak cocok sama ulang tahun, gw juga nggak membawa hadiah untuk tika. Jadinya gw saat yang lainnya memberika hadiahnya satu persatu, gw hanya melihatnya saja dan menikmati makanan yang tersaji disini. emoticon-ricebowl
Part 22-B

Tak terasa acara ulang tahunnya tika sudah selesai. Anak-anak yang lain perlahan meninggalkan tempat ini hingga menyisakan kami berempat serta tika dan keluarganya.

"“tik, sorry ya gw nggak bisa ngasih lu hadiah apa-apa. Nggak ada pemberitahuan dulu sih sebelumnya.”" kata gw emoticon-Belo

"“nggak apa-apa koq. Dengan kalian mau dateng aja,itu udah menghargai gw banget. Makasih ya semuanya temen-temen.”" kata tika sambil senyum yang indah banget emoticon-Smilie

"“iya sama-sama udah mengundang kita semua ke acara lu ini.”" jawab chandra dengan bijaknya

"“iya tika, makasih ya udah ngebolehin gw dateng. Padahalkan gw nggak diundang, Cuma diajak doang tadi sama sonny." ”kata rina

"“ya nggak apa-apa koq rin, kan gw juga bisa jadi tambah temen juga.”" jawab tika

"“yaudah kalo begitu kita pulang dulu ya tik. Nggak enak nih gw tadi ijinnya Cuma sampai jam 10 malem doang. Sekarang udah jam 10 kurang 10 menit." ”pamit indri ke tika

"“iya.. hati-hati ya dijalan kalian semua."”

Malem ini nggak terasa waktu berjalan dengan cepatnya ditempat tersebut. Entah apa yang membuat waktu berlalu begitu cepat. Diperjalanan angin malam begitu dingin hingga membuat rina tiba-tiba memeluk gw, dan membuat rasa dingin yang menerpa diri ini perlahan-lahan menjadi hangat. emoticon-Kiss (S)

“"tadi tika cantik banget ya son??”" tanya rina ke gw

"“yups. Ya wajar koq, dia yang punya acara masa kalah sama yang di undangnya.”" jawab gw

"“lu lihat nggak tadi??dia sama keluarganya tuh happy banget ya. Kapan ya keluarga gw bisa balik kaya dulu lagi dan bisa kaya keluarganya tika. Kenapa keadaan keluarga begitu nggak bisa ditebak.”" kata rina

"ntah kenapa tiba-tiba tubuh rina semakin mempererat pelukannya terhadap gw. dan makin lama badannya terasa bergetar dan sayup-sayup terdengar isakan tangisnya secara perlahan.

“"ssssstttttt…...lu nggak boleh nyalahin keadaan rin. Kalo lu Cuma menyesal terus-menerus kerjaannya ya ntu nggak akan merubah keadaan yang terjadi." ”kata gw sok bijak emoticon-Cool

"“makasih ya son. Ucapan Lu bener-bener bisa membuat gw jadi lebih baik.”"

"“iya sama-sama koq rin, gw juga bisa belajar buat berbuat baik sama lu.”" kata gw

"“tapi bantuin gw ya kalo gw lagi bener-bener ngontrol emosi gw kaya tadi.”"

"“pasti koq. Tenang aja rin."”

Tiba-tiba saja sebuah kecupan hangat mendarat di pipi ini. Gw yang lagi konsen buat ngemudiin motor yang gw bawa jadi tiba-tiba buyar konsentrasinya sejak kecupan itu.

"“woi..…hati-hati dong lu kalo bawa motor.”" kata seorang pengendara motor lain yang hampir gw tabrak dari lawan arah

"“iya maaf bang..maaf." ”kata gw

Hampir saja 1 motor jadi korban gw yang nggak konsentrasi mengendarai motor. Untung aja tuh orang nggak turun minta tanggung jawab karena gw udah nabrak bagian belakang motornya. Kalo dia turun pasti gw udah kabur

"“son hati-hati napa bawa motornya. Lu kenapa emangnya sih??”" tanya rina

ini semuakan gara-gara lu yang bikin gw nggak konsen." ”kata gw dalem hati

"“nggak apa-apa koq rin. Lanjut lagi dah yuk.”" kata gw pelan

akhirnnya perjalanan gw malem itu harus berakhir tepat didepan rumahnya rina. dan gw pun melanjutkan kembali perjalanan pulang gw menuju rumah dengan senangnya. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ghighe
nice gan ceritanya,menarik sekali emoticon-Add Friend (S)

selanjutnya :D

Diubah oleh ghighe
Part 23


Hari demi hari, bulan demi bulan terus berlalu. Dan nggak terasa gw juga udah berada di kelas 2 sma. Dan gw juga entah itu berkat keberuntungan atau emang itu hasil dari semua usaha gw, gw pun masuk ke jurusan IPA. Gw juga beruntung bisa 1 kelas sama chandra dan tika di IPA-A. Sedangkan rina juga masuk jurusan yang sama, dia sekelas dengan indri di IPA-B. hubungan gw dengan rina dan tika makin akrab dan makin sering smsan nggak jelas bareng-bareng.

“"selamat pagi anak-anak”.." sapa guru yang baru datang kepada anak muridnya

"“pagi bu...." …”jawab anak-anak sekelas

"“pagi ini kita akan membahas …………….." ”kata ibu guru yang menjelaskan tentang pelajaran yang akan dipelajari

"“eh son, kita ke kelas sebelah yuk, Katanya gurunya nggak dateng tuh.”" ajak chandra setengah berbisik kepada gw

"“kata siapa lu??" ”tanya gw

"“kata informan yang dipercayalah. Udah ayo ikut aja!!”" kata chandra setengah memaksa

"“nggak dah, gw lagi males kemana-mana" ”kata gw malas emoticon-Nohope

"“ayo udah ikut aja!!" ”kata chandra dengan volume suara yang mulai naik

"“itu berdua dibelakang,ngapain kalian berisik sendiri!!" ”kata ibu guru yang mendengar gw berdebat dengan chandra

"“nggak bu, ini si sonny sakit perut. Tapi dia minta anterin saya bu. tapi sayanya nggak mau, dia tetep maksa bu..." ”kata chandra

Sial nih anak, bisa aja ngelesnya lagi. Mana bawa-bawa gw dibilang sakit perut. kurang ajar banget" ”umpat gw didalem hati emoticon-Kagets

"“bener itu son??" ”tanya ibu guru

"“eh.eee..iya bu." ”entah kenapa mulut gw mengucapkan begitu

"“ya sudah kalau begitu, kamu chandra temenin sonny. Daripada ganggu pelajaran ibu.”" kata bu guru

"“lha...yaudah deh kalau ibu yang nyuruh." ”kata chandra pura-pura nggak bersemangat emoticon-Wink

Gw pun langsung keluar kelas yang pura-pura dibantu oleh chandra. Sampai didepan kelas B, chandra dan gw langsung ketawa dengan kejadian tersebut. Dan tanpa permisi lagi kami langsung membuka pintu kelas B dengan santainya. tiba-tiba saja kelas yang kami masuki langsung berubah heboh dan meneriaki gw dan chandra. emoticon-Cool

“"wwwwwooooooo…." ”suara yang meneriaki kami

"“tenang anak-anak, tenang..."…” kata seorang laki-laki bertubuh tinggi yang duduk didepan

Adooh kelas ini bagaikan orang-orang yang nggak mendapat hiburan saja menyambut kedatangan gw dan chandra. Tiba-tiba laki-laki yang berkata tadi menghampiri kami

“"ada perlu apa ya??" ”tanyanya

Entah kenapa chandra menyenggol-nyenggol tangan gw. gw yang daritadi nyari keberadaannya rina dikelas itu nggak sengaja melihat ke pria tersebut. Anehnya pria tersebut dkala hari selasa anak-anak menggunakan seragam putih abu-abu,sedangkan dia memakai seragam yang berbeda. Setelah gw perhatikan dengan jelas lagi.

"“eh pak Y***o." ”kata gw kaget emoticon-Bingung (S)

"“iya. Kalian kesini itu ada perlu apa??”" tanya nya kembali

"“ehhh..anuuu pak." ”kata gw masih berasa kaget emoticon-Belo

"“anu apa..anu pak?! Kalau ngomong yang jelas. Bikin kelas saya berisik saja.”" katanya mulai agak kesal dengan kedatangan kami emoticon-Kagets

"“itu pak.. mau pinjam kamus bahasa inggris sama indri pak." ”kata gw pelan

"“anak sekolah jaman sekarang, nggak ada modalnya. Ya udah silahkan.”"

Gwpun langsung meminjam kamus ke indri. Sedangkan chandra daritadi masih kaget kalau kelas itu ternyata ada gurunya. Gw lihat indri dan rina hanya senyum-senyum mengejek.
Setelah mendapatkan kamus, gw dan chandra nggak balik ke kelas langsung tapi malah diem ditangga sebelah kelas kami.

"“sableng lu. Ada gurunya gitu lu bilang nggak ada. Nyesel gw ngikutin ide lu yang aneh-aneh”." kata gw kesal emoticon-Mad:

"“tadi indri sms gurunya nggak ada. Tapi kenapa bisa tiba-tiba ada. Gw juga kaget banget son." ”kata chandra mencoba membela diri

Akhirnya gw dan chandra kembali kekelas dengan dalih sudah lebih baikan sakitnya kepada guru gw. emoticon-Hammer emoticon-Belo
Diubah oleh ghighe
Kayanya aku kenal nh sama TSnya emoticon-Malu (S) Tapi ini kisahnya koq nggak pernah tau ya?? emoticon-Bingung (S)
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
Quote:


ya ampun... emoticon-Malu (S)

ya mangap belom cerita semuanya emoticon-Peace
huh..payahlah :Peace:
terusin lagi dong ceritanya..
mau tau lagi nih emoticon-Malu (S)
Wadoo haha, ane serasa baca novel gan emoticon-Stick Out Tongue, kok ane kenal sih daerah2 nya.. Ente sekolah nya ditangerang selatan bukan dulu?
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
Di lanjut dong gan.. Gak ngebosenin bahasa juga anak GAOL hahaha peacee
Kalo dah update PM ane gan pembaca setia emoticon-Malu
emoticon-Add Friend (S)
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
gan,, update lagi dong.. penasaran nih..
Quote:


wah kalo sekolah sih di kota tangerangnya ane gan

tapi kalo tinggal sih ya di tangsel emoticon-Malu (S)

Quote:


Quote:


maaf ya agan-agan, ane belom bisa update dulu.

lagi ngerjain tugas yang buanyak kali emoticon-Frown

tapi nanti pasti di update koq emoticon-Blue Guy Peace
Part 24

Ttrreeetttt tttrreettttt ttttrreeettt tttrrreeettt….

“aduh siapa lagi yang pagi-pagi kaya gini??inikan tanggal merah juga.”kata gw kesal dalem hati emoticon-Kagets

Ya pagi hari di hari seharusnya gw mengistirahatkan diri gw, namun ada sms yang masuk ke hp gw. entah siapa pengirimnya karena kesadaran gw yang baru bangun belum terkumpul sepenuhnya. Ternyata isi dari pesan itu adalah ajakan dari rina untuk lari pagi dan dia sudah menunggu di halte dekat rumah gw. Langsung dah gw bangun cuci muka plus ganti baju buat lari pagi dengan semangat tinggi. emoticon-Big Grin

“tunggu gw rin ya, ini juga lagi siap-siap.”balesan gw atas smsnya rina emoticon-Malu

Tumben amad nih anak pagi-pagi ngajak lari-lari. Tapi sekalian buat kesehatan gw juga apa salahnya gw ikutan.
Dalam 5 menitpun gw sudah sampai ditempat dimana rina menunggu gw. tapi yang gw heran dia disana sudah bersama tika, padahal gw kira tadi Cuma berduaan aja gitu lari paginya. emoticon-Nohope

“hei son..lama banget dah, lu tidur lagi ya..”sapa tika sambil ketawa-tawa

“yo, koq lu ada disini tik??”tanya gw heran emoticon-Amazed

“yeee… gw nggak boleh nih ikutan lari bareng??”tanya dia balik

“ya nggak gitu sih. Gw heran aja. koq bisa lu ada disini barengan sama rina??”tanya gw lagi

“ya gw juga sebenernya lari pagi ini di ajak sama tika son. Gw juga nggak tau kalo lu di ajak.”kata rina

“lha, bukannya lu yang sms gw ya rin tadi??”tanya gw makin heran emoticon-Bingung (S)

“ hehehehe…… sebenernya yang sms itu gw son. Tadi gw minjem hpnya rina sebentar,inboxnya sms lu semua. Jadinya ya gw sms lu aja buat bareng ,Ternyata respon lu kalo rina yang sms cepet banget ya.”kata tika tertawa makin lebar emoticon-Cape d... (S)

“udah ahk. Ayo lari aja yuk, udah sampe sini tanggung nih.”kata rina bersemangat

Akhirnya kita bertiga pun lari pagi dengan rute memutari dari ujung sampai ujung. Namun baru diujung pertama terlihat sudah kalo gw memang kurang olahraga, rina sudah berjalan daritadi dibelakang gw. sedangkan tika masih lari-lari kecil disamping gw. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):

“ayoo son lari lagi. Payah banget dah lu. Cowok sih begitu, gw aja masih kuat.”kata tika

“gw terlalu sibuk jadi kurang menyisihkan waktu gw buat olahraga tik. Lu mah jago dah masih kuat begitu.”puji gw ke rina emoticon-Malu

Tiba-tiba dalam sekejap sesosok bayangan meninggalkan gw dan tika yang sedang berbincang. Ternyata rina sudah melakukan sprint yang sudah jauh didepan gw. entah kenapa juga si tika tiba-tiba melakukan hal yang sama seolah tidak ingin kalah dari rina. Gw yang masih bingung dengan kejadian itu melihat mereka makin jauh meninggalkan gw dibelakang mereka. emoticon-Amazed

Setelah 15 menit gw berlari untuk menyusul mereka. Mereka malahan sudah santai-santai sambil minum es kelapa muda dipinggir jalan. emoticon-Nohope

“yang begini nih cowok. Payah banget, lelet lu.”kata tika

“yeee… itu gw udah mengeluarkan hampir seluruh stamina gw. bagi donk!!”kata gw langsung merebut gelasnya rina sambil ngos-ngosan emoticon-Stick Out Tongue

“ahk punya gw tuh maen ambil-ambil aja.”kata rina

“bagi dikit doang, pelit amad sih.”kata gw masih dengan nafas yang belum teratur emoticon-Belo

“cieee ciieee…”kata tika sambil senyum lebar-lebar

“apaan sih lu tik. Temen lu tuh maen ambil minum orang aja tik.”kata rina kesal

“biarin aja rin. lu nggak liat tuh dia sampe es batunya aja digigit-gigit. Daripada lu yang digigit gimana hayo”kata tika sambil ketawa lagi emoticon-Frown

“iihhhhkkk nggak mau.”kata rina

“ehk lu berdua kenapa sih maen ninggalin gw gitu aja. tapi lu berdua hebat dah bisa sampe ngebut begitu.”

“yeee… lu aja yang lelet jadi kita ngebut, ya nggak rin.”kata tika

“ya betul tuh. Ehk ngomong-ngomong siapa nih yang jago diantara kita berdua??nyampe sininya bareng koq”kata rina menimpali tika sambil bertanya kepada gw

“lu berdua hebat koq. Larinya cepet-cepet banget. Cocok jadi maling.”kata gw balas ketawa emoticon-Peace

Pagi ini emang bener-bener bikin lelah, baru aja gw bangun udah di ajakin lari. Jadi gimana gw bisa lari dengan kekuatan penuh. Tapi yang gw heran kenapa rina tadi bisa lari segitu hebatnya ya, padahal daritadi sebelum gw kelelahan, dia udah jalan duluan karena capek. Dan tika juga kenapa dia tiba-tiba seperti tertantang waktu rina sudah lari duluan. Entahlah gw nggak mengerti, namun suatu saat nanti gw pasti akan tahu jawabannya.
Halaman 3 dari 14


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di