CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
» » Mengenal Ayam Cemani, Mitosnya, Budidayanya, dan Kegunaannya « «
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007466724/mengenal-ayam-cemani-mitosnya-budidayanya-dan-kegunaannya

» » Mengenal Ayam Cemani, Mitosnya, Budidayanya, dan Kegunaannya « «

Tampilkan isi Thread
Halaman 83 dari 137
setau ane bro nih..
gw sempet baca di majalah misteri gitu..
kalo ada setan pesugihan minta tumbal ayam cemani,artinya dia bukan minta ayam cemani dalam arti yang sebenernya gan,,
ayam cemani dalam bahasa makhluk halus tuh manusia..
itu yang gw tangkep..
cmiiw
keren amat nih ayam, antik item semua
kok ayamnya negro ganemoticon-Amazed
baru kali ini nih ane liat ayam item semua
wahh klo djual berapaan ya gan?kyaknya mahal deh..
daging item, darah item emoticon-No Hope yg benar aja,
baru kali ini liat ayam keren banget.

hahahas.
ayam fotokopian nih emoticon-Hammer

item putih tuh buktinya emoticon-Ngakak (S)
orang luar negeri pada kenal ga ya sama ayam yang satu ini. soalnya unik banget.
jadi pengen bisnis ayam cemani ni om emoticon-Traveller




» » Mengenal Ayam Cemani, Mitosnya, Budidayanya, dan Kegunaannya « «
jadi pengen bisnis ayam cemani ni om emoticon-Traveller
ni ayam mahal bgt dah klo dijual.
wih keren juga nih ayam ya lae penampakannya emoticon-Belo
Om coy ini ayam kaya di celup tinta..
Threadnya mantab gan
» » Mengenal Ayam Cemani, Mitosnya, Budidayanya, dan Kegunaannya « «
darah sama dagingnya beneran item tuh emoticon-Takut
keren item semua ayamnya.harganya pasti mahal
ane blm prnah ngeliat gan emoticon-Hammer2
Katany ayam cemani juga suka disebut ayam setan
bukannya sama aja kek ayam biasa?
» » Mengenal Ayam Cemani, Mitosnya, Budidayanya, dan Kegunaannya « «
wah unik banget ya mahal pastinya

originally posted by Bukan.Phreaker
cakep yah ayamnya.. ada di kfc ga ya.. emoticon-Ngacir

originally posted by mds1
Halaman 83 dari 137


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di