CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007806829/jujur--agan-pernah-ketilang-berapa-kali-n-abiz-berapa--sidang-039n-damai--polling

[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]

Tampilkan isi Thread
Halaman 120 dari 306
wew alhamdulillah belom masbro hehehe emoticon-Ngakak (S)
ane kena dua kali om emoticon-Nohope

btw gue iso akhirnya emoticon-Belo
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
ane kena dua kali om emoticon-Nohope

btw gue iso akhirnya emoticon-Belo
alhamdulillah belom pernah ketilang kk emoticon-Ngakak

originally posted by thecuteanarchy
Alhamdulillah ane belum pernah gan :
blum prnaha gan..
ane anak tni
sering gan,,, biasanya damai,,, alias titip uang tilang nya ma polisi ntah sampai tu uang ke kass negara,, emoticon-Najis



Psychology not Psykopet emoticon-Malu (S)
ga pernah ketilang.. tapi di periksa pernah..
ehehe
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
lebih dari jumlah jari gan emoticon-Embarrassment

ngenes banget deh, yg penting kalo ketilang mending surat aja gan, urus sendiri ga sampe 25rb koq emoticon-Big Grin

asal jgn yg parah ya seperti ga bawa STNK
baru sekali damai juga sekali
baru sekali gan..
pas bulan puasa..
emoticon-Najis
ane baru 2 kali gan emoticon-Big Grin
udah kena bnyak gua bos
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
baru sekali gan waktu pake motor jepang
gara nerobos lampu kuning emoticon-Peace

Spoiler for sekarang motor ane:
pernah ama opa ane, tuh polisi malah kena ceramah, soalnya opa aku anggota dewan gan, tapi pake kaos oblong dn celana pendek aja wktu nganterin gw pkl gan. kasin tuh polisi.
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
mavv gann, blom vote.. anne seringnya jalan kaki, kalo jauh naik angkot gan.. emoticon-Gila
ane insyaallha blum gan
dan jangan sampai ktilang
emoticon-Big Grin
kalo pas ga
udah kena bnyak gw bos
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
baru sekali aja bos tapi dmai
Halaman 120 dari 306


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di